5 Potret Plesiran Darius Sinathrya ke Gunung Bromo

Anto Karibo06 Jan 2021, 10:24 WIB
Diperbarui 06 Jan 2021, 10:24 WIB
Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Berlibur merupakan satu aktivitas untuk mengurangi rasa stres atas pekerjaan yang sehari-hari dilakoni. Sedemikian pentingnya sebuah liburan, tak heran ketika Darius Sinathrya dan Donna Agnesia melakukannya.

Seperti baru-baru ini ketika mereka memboyong keluarga ke Gunung Bromo. "Hari yang seru!!! Walau ngantuk karena emang kurang tidur, tapi semangaaat nyala!! Kiddos juga gak ada capeknya enjoy banget di setiap momen dan ngikutin semua aktifitas dengan fun!!" ujar Darius di laman Instagramnya, darius_sinathrya, baru-baru ini.

Pengalaman seru pun dibagikan oleh Darius ketika bersama keluarganya melakukan beberapa macam kegiatan outdoor di kawasan wisata tersebut. Berikut potret keluarga tersebut selama di Gunung Bromo.

Bersama Buah Hati

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya bersama keluarga (Instagram/darius_sinathrya)

"Subuh tadi kita ke penanjakan, dari hotel emang udah ujan, masih berharap sampai penanjakan cuaca cerah. Ternyata tetap hujan dan kabut tebal!! Kita santai aja nunggu di warung ngobrol sambil nyeruput minuman anget dan nyomotin pisang goreng."

"Jam 5 baru kita jalan ke atas, hujan makin deras, sampai atas kabut masih tebel, foto2 seadanya, trus turun ke warung lagi. Semua happy walau gak bisa liat sunrise, udah puas ngewarung baru kita turun, sampai lautan pasir cuaca lebih cerah, hujan udah brenti." demikian Darius.

Makan di Warung

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya bersama keluarga (Instagram/dagnesia)

Menikmati jajanan warung yang ada di tempat wisata merupakan hal yang layak dilakukan. Keluarga Darius pun demikian pada subuh hari sudah berada di warung. "Ngewarung tadi subuh," ucap Donna Agnesia.

Bersama Kardus

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya bersama keluarga (Instagram/dagnesia)

Sebagai seorang yang memiliki karyawan, maka pasangan Darius dan Donna pun menyediakan waktu untuk menemani para Kardus alias Karyawan Darius untuk liburan. "Nemenin mereka liburan," sambung Donna Agnesia.

Puji Istri

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya bersama keluarga (Instagram/darius_sinathrya)

Darius Sinathrya memang selalu memperlakukan istrinya dengan sangat romantis. Sebagaimana dalam foto dimana dirinya dipeluk mesra oleh Donna, ia memujinya layakya sosok Gal Gadot. "Dipeluk Gal Gadot di Bromo," ujar Darius Sinathrya.

Tetap Mesra

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya bersama keluarga (Instagram/darius_sinathrya)

Meskipun berada di alam dengan segala keterbatasannya, namun pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tetap memanfaatkan kesempatan berdua. Mereka pun mengabadikan momen berdua di sebuah warung. "Foto ini dengan judul .. “Ada Panci di antara Kita”," tutur Donna Agnesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓