Sukses

Entertainment

Unjuk Bakat Bernyanyi, Video Cover Amanda Manopo Jadi Trending

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai aktris peran, Amanda Manopo diam-diam memiliki kecintaan di dunia musik. Setelah merilis lagu Inikah Jatuh Cinta pada 2017, ia memang tak terlalu aktif merilis karya lagi.

Namun baru-baru ini ia menunjukkan bakat bernyanyinya lewat video cover. Lagu Tanpa Batas Waktu yang ia nyanyikan sukses menembus 7 juta views dalam waktu yang relatif singkat.

Lagu yang diciptakan Ade Govinda itu dibawakan Amanda Manopo dengan merdu. Fans menuliskan ribuan komentar tanda apresiasi terhadap bakat artis 21 tahun tersebut.

Jadi Video Trending

Diunggah pada 29 Desember 2020 di kanal YouTube Ade Nurulianto (nama asli Ade Govinda), video tersebut menempati jajaran video trending Indonesia nomor enam.

Banyak yang mengungkap kekaguman dan memberi dukungan kepada Amanda Manopo untuk lebih serius di musik. Kekasih Billy Syahputra ini dirasa sangat cocok membawakan soundtrack sinetron Ikatan Cinta, yang juga ia bintangi tersebut.

Gunakan Nama Peran

Dalam video yang diunggah itu, Amanda Manopo menggunakan nama Andin. Nama itu merupakan karakter yang ia perankan di sinetron.

Dengan reaksi yang luar biasa dari penggemar, bukan tak mungkin Amanda akan kembali merilis video cover lagu. Kira-kira lagu apa yang cocok untuknya?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading