Donita Ajarkan Anak tentang Patah Hati

Anto Karibo07 Jan 2021, 06:24 WIB
Diperbarui 07 Jan 2021, 06:24 WIB
[Fimela] Donita

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup, selalu ada pertemuan dan juga perpisahan. Tentunya, saat pertemuan ada kebahagiaan, sementara ketika perpisahan maka ada tangis duka. Seperti itu pula yang baru saja terjadi pada anak-anak Donita dan Adi Nugroho.

"Dalam hidup ada pertemuan ada perpusahan.. perpisahan mengajarkan kita untuk selalu bersyukur dalam sebuah kebersamaan," kata Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy, baru-baru ini.

Donita melanjutkan, bahwa sang anak merasa sangat sedih karena salah satu asisten rumah tangganya akan pulang kampung dan tak kembali lagi. "Semalem jam 4 pagi mas Vaga bangun karna tau icus trinya mau pulang kampung dan ga kembali, karna insya Allah icus mau berkeluarga..," lanjutnya.

Patah Hati

Donita
Donita meluangkan waktunya bersama anak-anaknya membuat playdough agar mereka tak bosa di rumah saja akibat pandemi corona Covid-19 (Dok.Instagram/@donitabhubiy/https://www.instagram.com/p/CFN6WUNg_q5/Komarudin)

Meski bukan siapa-siapa atau tidak memiliki hubungan darah, namun anak-anak Donita sudah terbiasa dengan kehadiran sang asisten rumah tangga di rumahnya. Karenanya, sang anak merasa patah hati.

"Mas Vaga patah hati, kecewa, nangis.. gak apa-apa yah nak,, perpisahan ini ngajarin mas vaga buat lebih menghargai dan menyayangi orang-orang di sekeliling selagi ada..," papar Donita.

Berterima Kasih

[Fimela] Donita
Donita (Instagram/donitabhubiy)

Kepada asisten rumah tangganya, Donita pun mengucapkan terima kasih. Bagaimanapun para asisten rumah tangganya merupakan sosok yang selama ini telah memberikan bantuan lebih kepada mereka.

"Maacih icus2 yang udah bertahun2 jadi temen main, temen curhat, bantuin anak2 sekolah, belajar.. jadi ade buat saya, jd suster di kala saya lagi sakit jg 🥲🥲.. makasih udah jd bagian dr keluarga kita bertahun2.. sehat dan bahagia selalu yah 😘❤️..," ujarnya.

"Ga cuma anak2 aja yg patah hati kl icusnya pulang,, tapi mommanya jg patah hati 😢😢.. doakan momma dan icus2 setrong menghadapi @duooho skolah onlen tanpa kalian 🥲🥲 Sampai ketemu lagiiii," tandas Donita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓