Sukses

Entertainment

Awet Muda, 5 Potret Cantik Mertua Arya Saloka yang Seperti Seumuran

Fimela.com, Jakarta Nama Arya Saloka semakin populer setelah membintangi serial Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo, Evan Sanders, Surya Saputra, dan lainnya. Dan imbas dari ketenarannya itu, beberapa hal mengenai Arya pun dikulik.

Termasuk salah satu anggota keluarganya yaitu mertua. Karena parasnya yang terkesan awet muda, mertua Arya Saloka yaitu Akman Milasari menjadi perhatian publik.

Ia bahkan dianggap sama muda sebagaimana sang anak yang notabene istri Arya yaitu Putri Anne. Berikut beberapa foto Akman Milasari yang pernah diunggahnya di laman Instagram miliknya.

Sederhana

Melihat keluarga Arya Saloka, tercermin sebuah sikap kesederhanaan. Seperti tampak dalam foto ini, di mana Arya bersama istri dan mertuanya terlihat makan di sebuah warung kecil.

Kumpul keluarga

Merayakan hari spesial dari anggota keluarga merupakan satu hal yang menyenangkan. Dengan dandanan yang santai, ibu mertua Arya Saloka ini terlihat awet muda.

Ngemong Cucu

Meski yang digendongnya adalah sang cucu, namun ibu mertua pemeran ALdebaran ini masih terlihat pantas menggendong bayi mungil seolah anak kandungnya.

Bergaul

Bertemu dan bergaul dengan sahabat yang memiliki pemikiran yang sama, terlebih pada soal agama dilakukan oleh ibu mertua Arya Saloka. "Alhamdulillah ketemuan dgn sisterfillah," tuturnya.

Sepadan

Meski memiliki hubungan sebagai ibu dan anak, namun Akman tampak tak berbeda jauh dari istri Arya Saloka. Keduanya sama-sama cantik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading