Sukses

Entertainment

Lee Seung Gi dan Lee Min Ho Isyarakatkan Kolaborasi Spesial

Fimela.com, Jakarta Dua aktor kenamaan di K-Drama, Lee Seung Gi dan Lee Min Ho ternyata punya kedekatan sebagai sahabat. Mereka menunjukkannya dalam sebuah panggilan video beberapa waktu lalu.

Pembicaraan tersebut pun ramai dibahas para penggemar di media sosial. Banyak yang tak tahu jika keduanya ternyata saling mengenal dengan cukup baik.

Keduanya pun membicarakan tentang sebuah project kolaborasi. Wacana itu hadir karena Lee Seung Gi tahu Lee Min Ho belakangan cukup aktif membuat konten di kanal YouTube miliknya.

Reaksi Fans

Para penggemar antusias melihat dua aktor populer tersebut berteman baik. Mereka juga tak sabar menantikan project kolaborasi yang akan disuguhkan keduanya.

Memang mereka tak menyebut secara detail tentang konten yang akan dibuat. Namun di panggilan tersebut Seung Gi membahas jika ia baru saja merilis album solo, dan Lee Min Ho bernjanji akan mendengarkannya.

Terjawab Sudah

Di kanal leeminhof ilm, kolaborasi itu akhirnya terkuak. Sore ini pukul 4 waktu Korea Selatan, Lee Min Ho mengunggah video tentang konten yang akan mereka buat bersama.

Dalam video itu Lee Seung Gi menyebut jika ia ingin Lee Min Ho membuat video untuk salah satu lagunya. Konten tersebut diberi judul part 1, dan masih akan berlanjut ke depannya. Kita tunggu hasil kolaborasi apik mereka ya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Seung-gi adalah seorang entertainer multi talenta kelahiran Korea Selatan
    Lee Seung-gi adalah seorang entertainer multi talenta kelahiran Korea Selatan

    Lee Seung Gi

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Loading