Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Rayakan Pergantian Tahun di Bali Bersama Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar sengaja pergi ke Bali untuk merayakan pergantian tahun dengan kekasih pujaan hatinya, Aurel Hermansyah. Rencananya dia berangkat sehari sebelum tahun baru.

"Tanggal 30 Desember (hari ini) aku ke Bali. Tahun baruan saya di Bali," kata Atta Halilintar, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Atta Memang tak ingin melewatkan tahun baru tanpa pasangannya. Apalagi ia sudah cukup lama menjalin hubungan jarak jauh dengan anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Ya gimana, kan kami lagi LDR (Long Distance Relationship) ya. Kan dia di Bali sudah lama. Sudah tiga bulan," ujar Atta Halilintar.

Berharap Bisa Bertemu

Atta Halilintar mengakui sebenarnya hubungan dirinya dengan Aurel tengah tidak baik. Kendati demikian ia berharap bisa bertemu dengan sang pujaan hati.

"Ya silaturahmi lah, kan sudah lama juga nggak ketemu. Semoga bisa ketemu, bisa silaturahmi dan lain-lain," tuturnya.

Alasan Hubungan Tengah Tidak Baik

Atta Halilintar mengatakan hubungannya mulai tidak baik dengan Aurel Hermansyah karena ulah warganet. Ia mengaku mereka seperti tengah di adu domba.

"Soalnya kadang-kadang menurut saya yang bikin rusak-rusak itu netizen gitu. Karena ada banyak netizen yang nyampein berita buruk dia ke saya, berita buruk saya ke dia," ungkapnya.

Kerap kali mendapatkan informasi buruk, Atta yakin siapapun akan terganggu mental dan psikisnya termasuk mereka. Hal itu yang diyakini membuat hubungannya dengan kekasih mulai renggang.

"Jadi kalau misalnya terlalu banyak netizen yang ngomong-ngomong buruk ini segala macam jadinya menurut saya bisa kena psikis orang, bisa kena mental orang. Yang tadinya misal nggak apa-apa jadi runyam," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading