Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap kembali datang dari selebritas tanah air. Kalina Oktarani disebut positif Covid-19 setelah beberapa hari belakangan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar soal Kalina yang positif Covid-19 disampaikan sang putra, Azka Corbuzier dalam unggahannya di laman instagram. Sambil mengunggah foto kebersamaan mereka, Azka menuliskan kalimat berbahasa Inggris sebagai bentuk semangat untuk sang bunda berjuang mengalahkan virus Corona yang ada di tubuhnya.

"Hanya ingin mengucapkan cepat sembuh ma, aku berdoa agar kau cepat mengalahkan Covid dan bisa sembuh, berharap yang terbaik untukmu," tulis Azka.

Ingin Segera Berbincang

Masih dalam unggahannya, Azka pun sudah tak sabar untuk segera bertatap muka dengan sang bunda dalam kondisi yang lebih sehat. Tak lupa, ia pun mengutarakan perasaan cintanya pada Kalina yang sedang terbaring di rumah sakit.

"Semoga kita bisa kembali berbincang setelah keadaanmu membaik, hanya kita berdua, aku dan kamu," pungkasnya.

Sempat Dapat Perawatan Medis

Memang, sebelum terungkap jika tengah terpapar Covid-19, mantan istri Deddy Corbuzier itu beberapa hari belakangan sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Meski tak mengungkap secara rinci keluhan yang terjadi, namun Kalina sempat menyebut jika dirinya tak sanggup untuk berdiri akibat sakit yang diidapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading