Sukses

Entertainment

Persiapan NOAH Jelang BeyondMo Concert yang Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta NOAH tengah menyiapkan suguhan spesial jelang tampil dalam NOAH BeyondMo 2021 Concert. Menjadi acara spesial peluncuran BRI Mobile sekaligus perkenalan NOAH sebagai brand ambassador pelayanan keuangan digital tersebut, band asal Bandung itu pun bersiap memberikan penampilan terbaiknya.

Yang menjadi tantangan bagi Ariel dkk untuk penampilannya di BeyondMo 2021 Concert ialah menyiapkan songlist yang sesuai. Pasalnya, konsep acaranya dikemas spesial dengan menggunakan teknologi unreal engine yang biasa digunakan dalam produksi-produksi bertaraf Hollywood.

"Kita siapin songlist yang pas untuk konsep yang sesuai. Nanti akan ada background, kita, foreground, harusnya lebih dari 3 dimensi kalau kita nonton," kata Ariel.

"Tugas kita yang berat ya pilih lagu apa yang sesuai, yang cocok. Kita harus ikutin teknologi dong, ini kan teknologi terbaru yang dipakai Hollywood," tambah sang frontman NOAH.

Kejutan

Lebih lanjut, Ariel menuturkan untuk penampilan NOAH nanti paling banyak ia dan timnya akan membawakan 5 lagu. Kelimanya disesuaikan dengan tema, di mana di tengah-tengah penampilannya akan ada kejutan yang menarik.

"Maksimal ada 5 (lagu yang dibawakan), tapi di tengah-tengah itu akan ada iklan yang canggih, sampai konsernya harus menyesuaikan dengan iklannya. Ada satu lagu lama yang memang kayaknya lagu ini bagus, karena ada emosi, yang tiba-tiba background-nya ganti, ada efek foreground-nya juga, lagu itu dipilih karena bisa memaksimalkan fitur unreal engine itu," papar Ariel.

Konser Bernuansa Video Klip

Dan, satu hal lain yang patut dinantikan dari NOAH BeyondMo 2021 Concert adalah suguhan berbeda dari konser yang biasa tersaji. Upie Guava selaku Show Director menjanjikan konser NOAH kali ini akan memanjakan visual untuk para penikmat pertunjukan virtual.

"Kita hadirkan hybrid konser lah, konser tapi tasa video klip, ada sinematiknya," kata Upie Guava.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading