Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Geram Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Dibilang Settingan

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar geram hubungannya dengan Aurel Hermansyah kerap kali dibilang settingan. Ia pun membantahnya dan mengatakan jika memang terbukti rekayasa, mereka takkan mungkin sampai bahas pernikahan.

"Oh bantah lah (pacaran settingan), karena kalau settingan nggak sampai sepanjang ini dan aku benar-benar, banyak pertemuan kita yang dilakukan di luar sosmed," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Meskipun kita kenapa-kenapa pun dihubungan ini, bukan berarti hubungan kita settingan gitu. Orang nikah bisa cerai aja kan bukan berarti dia nikahnya settingan gitu," sambung Atta Halilintar.

Sangat Kesal

Kerap kali disebut settingan, Atta Halilintar sampai tak enak hati dengan keluarga kekasihnya dan keluarga besarnya. Meskipun sebenarnya dia cuek dengan hal itu.

"Jadi menurut saya nggak usah dibilangin dia gimana-gimana, kasihan juga. Kasihan dia. Kasihan bunda, kasihan adik-adiknya juga," tutur Atta Halilintar.

"Kasihan adik-adik saya juga. Adik saya juga yang perempuan-perempuan dipanas-panasin orang, dibilang nggak bertanggung jawab atau apalah. Wah ngeri juga, adik perempuan saya kasihan," tambahnya.

Hubungan Tengah Tidak Baik

Belakangan ini hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan tengah tidak baik. Pria 26 tahun itu lantas membenarkannya.

"Ya walau bagaimana pun pasti ada rintangan-rintanganlah ya. Kalau udah ada hubungan, ada niat baik kan biasanya ada rintangan," katanya.

"Soalnya kadang-kadang menurut saya yang bikin rusak-rusak itu netizen gitu. Karena ada banyak netizen yang nyampein berita buruk dia ke saya, berita buruk saya ke dia," sambungnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading