Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Terpapar Covid-19, Adiezty Fersa Heran

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Gilang Dirga sempat mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Namun beda dengan sang istri, Adiezty Fersa rupanya negatif dari virus tersebut.

Perbedaan itulah yang membuat Adiezty Fersa ragu dan khawatir hasilnya itu salah. Apalagi pasangan yang menikah pada 2016 itu selalu tidur bersama di kasur yang sama.

"Takutnya, kenapa aku negatif dan Gilang positif (Covid-19), padahal kita tidur di kasur yang sama. Kalaupun ada virus yang masuk ke tubuhku, belum ada di tahap yang bisa dideteksi, makanya untuk jaga-jaga aku memutuskan untuk nyoba swab PCR juga 1-2 hari lagi," ujar Adiezty Fersa di kanal YouTube miliknya.

Hasil Tetap Negatif

Setelah menjalani tes swab PCR, hasil tes Adiezty rupanya tetap negatif. Meski begitu, ia tetap tak mau keluar rumah untuk berkomunikasi dengan orang lain secara langsung.

"Alhamdulillah tetap negatif hasilnya. Aku masih di rumah aja, belum berani ke mana-mana karena gimanapun juga dua hari yang lalu aku masih kontak sama Gilang," ucapnya.

Gilang Termasuk Pasien OTG

Diberitakan sebelumnya, Gilang Dirga memutuskan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif covid-19 sejak 20 Desember 2020. Gilang mengaku termasuk kategori pasien tanpa gejala atau OTG.

Saat isolasi mandiri di kantor YouTube-nya, Gilang Dirga mengaku Indra perasa dan penciumannya berfungsi dengan baik. Hanya saja ia sangat merasa kelelahan. Namun dua hari setelah isolasi ia kehilangan Indra perasa dan penciumannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading