Sukses

Entertainment

Di Bali, Tantri Kotak Masih Takut Balik Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pandemi covid-19 yang masih terus menghantui masyarakat Indonesia juga dirasakan oleh Tantri Syalindri. Vokalis band Kotak ini mengaku masih betah berada di Bali dan belum berpikir untuk kembali ke Jakarta.

"Kepo!⁣ Banyak yang nanya kok ga balik2? masih liburan aja? Sebenernya kita udah set balik Jakarta tgl 29 Desember kemarin, apalah daya job tahun baru yang ibaratnya lebaran anak band ditiadakan tahun kemarin," ujar Tantri di laman Instagramnya, tantrisyalindri, baru-baru ini.

"Jadi deh kita manfaatin waktu tahun baruan bareng keluarga, yang ga pernaaaahh seumur2 barengan. Terus pindah ke tanggal 6 Januari untuk pulang karena menghindari penuhnya bandara dan pesawat, secara gw bawa anak2. Lah kok hati masih nyantol gara2 liat peningkatan Covid yang dahsyat di Jakarta," imbuh Tantri.

Takut

Perempuan yang akrab dengan nama Tantri Kotak ini menyatakan bahwa dirinya merasa ketakutan untuk kembali ke Jakarta pada saat ini. Baginya, berada di Bali, meskipun sama-sama menjadi zona merah, dirasa lebih aman.

"Gw sama Arda malah jadi parno buat balik dalam waktu dekat ini, banyak yang bilang Bali juga zona merah. Jujur selama gw di Bali dari Bali sepi sebelum turis lokal yang lainnya datang sampe mereka pulang lagi gw ga separno di Jakarta," paparnya.

"Mungkin lahan nafas disini seperti pantai buat main anak masih ok dan energi anak2 bisa dilepas disana, dan tetap jaga jarak. waktu turis lokal makin banyak datang ke Bali gw milih menetap lebih banyak di villa atau kalo kepepet banget pilih pantai yang ga hits, yang penting anak2 bisa main," ujarnya.

⁣Pilih Villa

Selama tinggal di Bali, Tantri lebih memilih untuk berada di villa dibandingkan hotel. Ia menambahkan jika harga sewa villa di sana lebih murah dan lebih aman daripada berada di hotel.

"Btw villa di Bali lagi murah2 banget, dan gw ngerasa lebih aman untuk sewa villa dibandingkan hotel (walaupun sempet 2 hari di hotel, itupun gw ga bolehin anak2 berenang) gw selalu dapet villa yang lokasinya strategis, dan harganya masuk akal, 3 kamar 750rb udah dapet fasilitas private pool. kalo sewa bulanan jauh lebih murah. Gw sewa lewat air bnb," ujarnya.

⁣⁣Salah satu hal yang membuat Tantri menetap lebih lama di Bali adalah pantainya. "Anak2 masih bisa ngeluarin energi lebihnya, Dari kondisi covid ini yang jadi korban bukan hanya yang dewasa, anak2 juga! Di Jakarta banyak taman2 yg ditutup untuk mereka bisa lari2, ke mall ga mungkin!" paparnya.

Bersyukur

Ia pun mengajak kepada masyarakat yang masih memiliki lahan luas di sekitar rumahnya untuk bersyukur di masa pandemi. Bagaimana tidak, dengan adanya lahan luas ini maka bisa digunakan untuk tempat bermain anak.

"Bersyukurlah kalo lahan di rumah yang mumpuni untuk bisa nyalurin energi anaknya, tapi kalo yang tinggal di pemukiman padat penduduk? dan ga bisa lari sana sini? Yang ada muncul anak tantrum, kegilaan gadget karena bingung orang tuanya mau kasih apa lagi," imbuhnya. ⁣⁣

"Semoga dimanapun kita berada kita diberikan kesehatan fisik dan mental untuk ⁣ menghadapi kondisi saat ini ya! Selamat memulai aktifitas lagi," tandas Tantri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading