Sukses

Entertainment

5 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di Balik Layar Mini Series Leslar Ku Lepas dengan Iklhlas yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Ibarat jodoh berada ditangan netizen, kini pasangan LesLar atau Lesti Kejora dengan Risky Billar, semakin berani menunjukkan kedekatannya dan membuat baper.

Sering menghabiskan waktu berdua, akhirnya LesLar membuat mini series yang pertama kali di Indonesiar, dengan judul Ku Lepas dengan Ikhlas.

Mini series yang akan segera tayang ini, pastinya akan membuat para penontonnya menjadi sangat baper. Yuk intip dulu potret Lesti Kejora dan Rizky Billar dibalik layar mini series LesLar Ku Lepas dengan Iklhlas, dilansir dari instagram LesLar:

 

Di Tinggal Nikah

Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah pasangan selebriti. Mereka dijodoh-jodohkan netizen, karena sama-sama ditinggal nikah setelah menjalin hubungan lama dengan kekasihnya.

Selalu Bikin Baper

Terpaut perbedaan umur 4 tahun, pasangan LesLar ini saling melengkapi, saling berbagi hal positif dan membuat para penggemarnya baper dengan kedekatan mereka.

Membuat Mini Series

Berawal dari ditinggalkan, akhirnya pasangan LesLar membuat mini series untuk pertama kali, yang berjudul Ku Lepas dengan Ikhlas yang akan segera tayang di Indosiar.

Sudah Bertunangan

Tepat setelah 5 bulan menjalin hubungan, akhirnya Rizky Billar bersama orang tua dan pamannya datang ke Tangerang, untuk melamar Lesti pada tanggal 23 Desember 2020.

Akan Segera Menikah

Dikabarkan akan segera menikah, Lesti pun memesan gaun pernikahan di Ivan Gunawan, yang harganya lumayan mahal dan bentuknya mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading