Sukses

Entertainment

Aliff Alli Kritis karena Covid-19, Menjalar ke Paru-Paru dan Hati

Fimela.com, Jakarta Kondisi terbaru pemeran Aliff Alli yang diketahui terpapar covid-19, diupdate oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjafri. Menurutnya, kondisi kliennya tersebut sempat menurun karena ada penyakit bawaan.

Menurut Asgar, ketika di Wisma Atlet, kliennya mengalami kondisi yang semakin menurun. Bahkan sampai mengalami pingsan atau tak sadarkan diri. Ia pun rencananya akan dipindah ke rumah sakit rujukan.

"Kemarin enggak sadarkan diri dan mau pindah. Karena peralatan di Wisma Atlet kurang memadai,” kata kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjafri, sebagaimana dilansir dari Kompas.com, Jumat (8/1/2021).

Belum Tahu Dimana

Asgar selanjutnya mengabarkan perkembangan kondisi kliennya tersebut, sambil mengungkap kekhawatirannya. Pasalnya, biasanya pasien yang terpapar bisa membaik setelah menjalani perawatan selama 14 hari.

"Nah ini kan sudah cukup lama dropnya. Kami khawatir banget, karena kondisinya itu kan enggak biasa, karena biasanya kan positif dua minggu dan lewati masa kritis lalu sembuh,” tuturnya.

Mengenai di rumah sakit mana Aliff Alli bakal menjalani perawatan, kuasa hukum belum mengetahuinya. “Namun, kami belum tahu ini mau dipindahkannya ke mana,” lanjutnya.

Paru-Paru dan Hati

Dalam kasus covid-19, biasanya orang yang terjangkit bisa pulih jika tidak memiliki penyakit bawaan yang berbahaya. Dan usut punya usut, ternyata ternyata kondisi kritis Aliff Alli tersebut disebabkan oleh penyakit bawaan.

“Ini kok lama sekali, ternyata dia punya penyakit bawaan. Paru sama hatinya kena, itu yang membuat dia lama sembuh dan enggak sadarkan diri,” ucapnya.

Kabar Awal

Kabar mengenai Aliff Alli yang terpapar covid-19, sebelumnya diketahui karena ia dan dan Aska Ongi kompak tak menghadiri sidang perdana isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2020).

Dari keterangan sang kuasa hukum, diketahui bahwa Aliff Alli tengah dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan di Wisma Atlet setelah dinyatakan positif Covid-19 sejak Desember 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading