Sukses

Entertainment

Tepati Janji, Gisel Hadir Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia sudah menyampaikan permohonan maafnya atas video yang beredar di sosial media. Ia pun berjanji untuk kooperatif menjalani proses hukum. Terbukti, Jumat (8/1/2021), Gisel hadir menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Gisel sempat mangkir hadir saat dipanggil pada Senin (4/1/2021) lalu. Kala itu, ia beralasan menjemput anaknya yang baru selesai menjalani liburan tahun baru.

Mantan istri Gading Marten itu sendiri sudah tiba di Polda Metro Jaya sejak Jumat (8/1/2021) pagi. Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, perempuan asal Surabaya itu langsung masuk ke gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Nanti ya nunggu ini (hasilnya pemeriksaam) seperti apa ya, maaf," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Gisel.

Kooperatif

Sandy juga mengatakan jika kliennya itu memang sudah sangat siap untuk diperiksa. Ia pun memastikan jika Gisel akan kooperatif menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan penyidik.

"Yang pasti klien kami kooperatif," ujarnya singkat.

Status Tersangka

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah menetapkan Gisel dan MYD, si pria yan berada di video viral tersebut sebagai tersangka. Statusnya itu dinaikkan dari saksi lantaran keduanya sudah mengakui jika benar pasangan yang berbuat asusial di video berdurasi 19 detik itu adalah mereka.

Pada Senin, MYD sudah lebih dulu menjalani pemeriksaan. Diperiksa hampir 12 jam, MYD mengaku bersalah dan meminta maaf pada pihak-pihak yang merasa dirugikan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading