Sukses

Entertainment

5 Potret Kedekatan Garneta Haruni, Aktris Suara Hati Istri Indosiar dengan Anaknya yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Garneta Haruni merupakan seorang pesinetron Tanah Air, yang sering berperan sebagai di sinetron Suara Hati Istri, yang tayang setiap hari di Indosiar.

Selain menjadi seorang aktris, Garneta adalah seorang ibu yang tangguh, karena ia membesarkan putrinya tanpa didampingi oleh seorang suami.

Walaupun seorang single parent, tetapi Garneta membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang. Berikut potret kedekatan Garneta dan anaknya, dilansir dari instagram Garneta Haruni:

Seorang Wanita Tangguh

Garneta adalah seorang single parent, yang membesarkan anaknya yang bernama Velove dengan penuh kasih sayang, anaknya bersama Greg Nwokolo.

Sempat Menyembunyikan Status Anaknya

Sempat menyembunyikan status anaknya selama 4 tahun, tetapi Garneta mengaku bahwa hal yang ia lakukan tersebut, untuk melindungi privasi anaknya dari publik.

Sering Berlibur Bersama Anaknya

Ditengah kesibukannya bermain sinetron, Garneta sering menghabiskan waktu luangnya untuk berlibur ke luar negeri, atau sekedar pergi makan malam bersama anaknya.

Garneta juga Senang Mengajak Velove Bekerja

Selain mengajak anak semata wayangnya berlibur ke luar negeri, Garneta sering mengajak Velove untuk menemaninya bekerja, seperti saat ia sedang menjadi model foto.

Menemani Sekolah

Pesinetron yang sudah banyak membintangi judul sinetron ini, sempat mengantarkan putrinya untuk masuk sekolah yang pertama kali, seperti foto yang ia unggah di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading