Sukses

Entertainment

True Beauty Episode 7 Perlihatkan Hwang In Yeop dan Moon Ga Young yang Makin Dekat

Fimela.com, Jakarta Drama Korea True Beauty kini sudah sampai di episode 7. Tentu jalan ceritanya semakin seru dan membuat para penonton terbawa perasaan. Rabu, 6 Januari 2021 lalu, episode 7 ini sudah mengudara dan dapat disaksikan pastinya.

Di episode enam menyuguhkan tentang manisny Han Seo Jun (Hwang In Yeob) ketika terpesona dengan Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang tengah memancarkan senyumnya di bawah sinar matahari.

Kedatangan Han Seo Jun kala itu ternyata bermaksud untuk menyelamatkan Ju Gyeong dari Lee Sung Yong (Shin Jae Hwi). Kedekatan Han Seo Jun dan Lim Ju Gyeong tak sampai di situ. Di episode 7 pun tampak keduanya makin terlihat dekat.

Dari trailer True Beauty drama yang beredar, memang terlihat Lim Ju Gyeong dan Han Seo Jun di sebuah toko kosmetik. Lim Ju Gyeong tampak mendekatkan diri ke Seo Jun dan memoleskan lip tint di bibirnya. Kemudian terlihat Han Seo Jun yang membiarkan Ju Gyeong melakukan hal tersebut.

Sinopsis True Beauty Drama

Untuk jalan ceritanya, True Beauty Drama mengisahkan tentang seorang siswi di bangku SMA bernama Lim Ju Gyeong yang tidak percaya diri dengan wajah aslinya. Ia selalu menutupi dengan makeup setiap hari.

Terlebih saat di sekolah baru, Lim Ju Gyeong selalu berusaha keras menutupi wajah aslinya dengan riasan. Akibat trauma bullying yang diterima selama di sekolah lamanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading