Sukses

Entertainment

Bocoran Episode 9 Drama Korea True Beauty

Fimela.com, Jakarta Drama Korea True Beauty tengah menjadi tontonan favorit dan episode terbarunya selalu dinanti. Di episode terbaru yang akan tayang pada 13 Januari mendatang, akan ada hal mengejutkan, di mana ayah Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) akan berada di apartemen Lee Su Ho (Cha Eun Woo).

Melansir laman Soompi, Senin (11/1), disebutkan jika Su Ho akan menjadi lebih dekat dengan anggota keluarga Ju Kyung, termasuk ayahnya Lim Jae Pil (Park Ho San).

Dalam potongan gambar yang tersebar, Su Ho dan Lim Jae Pil terlihat berada di apartemen Su Ho dan mereka terlihat seperti teman serumah. Hal itu pun menimbulkan pertanyaan, mengapa ayah Ju Kyung bisa berada di sana dan tinggal bersama Su Ho.

Lim Jae Pil pun begitu nyaman berada di apartemen Lee Su Ho, bahkan mereka terlihat menyantap mie instan bersama sambil menyaksikan acara televisi, di episode True Beauty yang akan datang.

Lee Su Ho Menyatakan Cinta

Di episode sebelumnya, Su Ho berusaha menyembunyikan perasaannya terhadap Ju Kyung, setelah mengetahui perasaan Han Seo Jun pada perempuan yang juga dicintainya.

Namun, pada akhirnya Su Ho mengutarakan perasaannya pada Ju Kyung, dan berakhir pada ciuman pertama mereka di bawah sinar bulan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading