Sukses

Entertainment

Perjalanan Tya Ariestya Turunkan 24 Kg dalam 4 Bulan Dibukukan

Fimela.com, Jakarta Tak mudah ketika seseorang bisa menurunkan berat badannya secara signifikan. Karena selain diperlukan niat, juga sangat diperlukan komitmen yang tinggi untuk melakukannya. Seperti itulah cerita Tya Ariestya.

Sebuah perjalanan yang sangat penuh perjuangan selama 4 bulan melakukan diet. "Buat yang nanya perjalanan aku nurunin BB 24kg 4 bulan terakhir ini, hampir tiap hari aku cerita di ig Story," ujarnya di laman Instagram tya_ariestya, baru- baru ini.

Tya Ariestya mengakui bahwa turun berat badan sampai 24 kg merupakan sesuatu yang menakjubkan. "Ini aku share dikit deh, karena emang turun BB 24kg itu gak sedikit sih menurut aku..," ujarnya dirangkum dari beberapa unggahannya.

Rata Langsingnya

Melihat apa yang terjadi pada tubuh Tya Ariastya setelah melakukan diet, maka tampak langsing yang merata. Ia mengatakan bahwa hal ini dikarenakan dietnya dilakoni tanpa olahraga, hanya jalan kaki 45 menit per hari tanpa harus berkeringat.

"Jadi gak mungkin yang kecil cuma bagian tertentu aja, so far semua badan aku di masa penurunan BB total 24 kg ya mengikuti semua kecil dengan sendirinya," imbuhnya.

Ketika nantinya Tya ingin membentuk bagian tubuhnya supaya lebihkencang, maka hal itu bisa dilakukan dengan beberapa teknik olahraga.

"Mungkin nanti ketika udah gak dalam masa penurunan BB baru lanjut Ke pembentukan badan kali ya bagian mana yang mau di bentuk dengan metode macem-macem," sambungnya.

Dibikin Buku

Karena banyaknya permintaan, maka Tya Ariestya akhirnya memutuskan untuk menuangkan cerita perjalanan dirinya menurunkan berat bdan sampai 24 kg tersebut dalam sebuah buku. Buku tersebut ia klaim telah selesai.

"Cerita turun 24kg ku dalam 4 bulan terakhir akhirnya ku tuang dalam buku “The Journey Of Fit Tya Ariestya”. Semua aku tulis lengkap di sini! Alhamdulillah selesai, lagi dalam proses percetakan & tanggal 31 Desember kemaren aku awalnya cuma mau umumin aja untuk 200 orang yg mau PO," paparnya.

"Dan ternyata 4000 PO buku ini hampir habis hari ini. Semoga dengan buku ini bisa kasih tambahan pengetahuan, semangat, motivasi & aku buat biar bisa jadi temen kalian buat jalanin Pola hidup yang lebih sehat," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading