Sukses

Entertainment

MUA Nikahannya Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182, Chef Aiko Kirim Doa

Fimela.com, Jakarta Chef Aiko turut berdukacita terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021). Apalagi salah satu korban dari kecelakaan tersebut adalah orang yang merias wajahnya ketika menikah daengan Ahmad Saugi pada 7 April 2018.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chef Aiko pun mengirim doa untuk perempuan yang bernama Syifa Mila itu. "Bismilah kirim Al.fatihah untuk andi @syifamilaa Binti andi bambang herlambang mohon doa nya #sriwijayaair," tulisnya.

Tak hanya itu, Chef Aiko juga mendoakan agar korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air dapat ditemukan. "Didoakan untuk semua crew dan penumpang Sriwijaya semoga ditemmukan dalam keadaan yang terbaik," lanjutnya.

Warganet Mengirimkan Doa

Warganet pun juga mendoakan Syifa Mila yang jadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Mereka juga mendoakan agar tim SAR diberi kekuatan saat mencari korban kecelakaan tersebut.

"Semoga diberi kemudahan untuk basarnas bisa menemukan korban dan semoga kak syifa juga segera ditemukan sama dengan korban lainnya. Kak syifa orang baik walau kita ga kenal tapi kita selalu mentengin berita tentang kakak.. InsyaAllah pasti Allah berikan yang terbaik untuk semuanya.. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah lapang dada daaaan semua do'a terbaik untuk kak syifa dan korban lainnya. Alfatihah," ujar seorang warganet.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga Allah SWT mengampuni segala dosa alm & alm menerima amal ibadah serta iman islam alm & almh dilapangkan kuburnya dimasukkan kedalam jannah firdaus di terangkan kuburnya di jauhkan dari siksa api neraka serta keluarga yg ditinggalkan tabah ikhlas dalam melepas alm almh menghadap sang khalik semoga kepergiannya husnul khotimah," kata warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading