Sukses

Entertainment

Wijaya Saputra Bakal Nikahi Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Kasus video syur yang dilakukan Gisella Anastasia tak membuat kekasihnya, Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin berpaling. Justru ia mengatakan akan tetap menikahi ibu satu anak itu.

Hal itu diungkapkan dirinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William beberapa hari lalu. Awalanya Boy bertanya atas kejadian video syur ini apakah Wijin akan tetap menikahi Gisella Anastasia.

"Will you marry her?" tanya Boy William dalam bahasa Inggris. "Yes," jawab Wijaya Saputra dengan cepat tanpa pikir panjang. Meski begitu, rupanya pernikahan itu tidak akan di lakukan dalam waktu dekat. "Tapi nanti," tegas Wijaya Saputra.

Tak Jelaskan Alasan

Sayangnya Wijaya Saputra enggan memberikan alasannya tak mau buru-buru menikahi Gisella Anastasia. Ia hanya meyakini saat ini di hatinya hanya ada nama mantan istri Gading Marten itu. "Ya, she is the one," ucap Wijaya Saputra.

Boy William semakin penasaran dan bertanya apa yang membuat Wijaya Saputra meyakini hal itu. Tanpa memberikan penjelasan panjang lebar, atlet basket ini menyebut kebaikan hati Gisella Anastasia lah yang membuatnya tak bisa berpaling. "Hatinya yang bikin gue yakin. Gila, gue baru ngomong ini ke elu," kata Wijaya Saputra.

Takkan Berubah

Sebelumnya Wijaya Saputra juga telah berjanji pada Gisella Anastasia untuk selalu ada sampai kapanpun. Ia juga mengingatkan Gisel jika Tuhan akan selalu ada di setiap langkahnya.

"Yang mau gue bilang ke dia, sayang tetap kuat. Tuhan akan jagain kamu, aku nggak akan berubah, nggak peduli apa yang terjadi nanti," tutur Wijaya Saputra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading