Giorgino Abraham Ungkap Nikmatnya Main Web Series

Rivan Yuristiawan13 Jan 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 13 Jan 2021, 18:24 WIB
[Bintang] Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya aktif di sinetron dan film, aktor Giorgino Abraham mencoba hal baru di dunia seni peran. Ia bermain dalam sebuah web series berjudul Turn On yang merupakan original series terbaru dari Vidio.

Saat konferensi pers jelang penayangan episode perdana pada 14 Januari 2021 mendatang, Gino mengungkapkan hal yang membuatnya kerasan dalam produksi web series. Baginya, sebagai aktor, media seni peran memiliki benang merah yang sama meski berbeda-beda platform-nya.

"Aku sebagai aktor ditugaskan untuk bermain apapun platformnya, kita dituntut untuk mainkan karakter yang diminta di script. (Web series) Punya keunikan sendiri, treatment sama tapi berbeda karena kebutuhannya berbeda. Dengan episode yang nggak panjang seperti sinetron, tapi preparation-nya kayak film bikin penonton ada gregetnya," ungkap Giorgino Abraham, Senin (11/1/2021).

Tak Masalah

Giorgino Abraham. (Foto: Instagram @giorgino_abraham)
Giorgino Abraham. (Foto: Instagram @giorgino_abraham)

Bekerja secara profesional, ia tak terlalu memikirkan di platform apa aktingnya akan ditayangkan. Bahkan, urusan karakter pun ia tak terlalu selektif asalkan ceritanya menarik dan peran yang ditawarkan menantang.

"Semuanya nyaman. Selama itu bicara soal akting, i'll be there," tuturnya.

Keputusan Terlibat

Giorgino Abraham. (Foto: Instagram @giorgino_abraham)
Giorgino Abraham. (Foto: Instagram @giorgino_abraham)

Disinggung soal aspek yang menjadi pertimbangannya untuk ambil bagian dalam sebuah produksi, Gino pun tak terlalu banyak syarat. Yang terpenting baginya adalah isi cerita dan karakter yang ditawarkan memiliki keistimewaan tersendiri baginya.

"Yang aku lihat adalah isinya (skripnya), ceritanya, karakternya," pungkas Giorgino Abraham.

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓