Sukses

Entertainment

Menikah 27 Tahun, Dewi Gita Ternyata Banyak Beda dengan Armand Maulana

Fimela.com, Jakarta Tak pernah gampang ketika bicara tentang sebuah pernikahan dan bagaimana cara mempertahankannya. Sebagaimana pengalaman Dewi Gita dan Armand Maulana yang berhasilmempertahankan pernikahan sampai usia 27 tahun.

Keduanya merayakan ulang tahun pernikahan pada 11 Januari 2021 lalu. Sebuah momen yang berarti seberapa jauh keduanya melangkah bersama dalam balut rumah tangga. Tentu saja ada suka dan duka yang harus dilalui.

Untuk merayakan hari jadi pernikahan tersebut, Dewi Gita mengunggah sebuah video yang berisi kumpulan foto-foto lamanya dengan suaminya ke laman Instagram pribadinya. Video tersebut diunggah pada Senin (11/1/2021) lalu.

Sebuah Perjalanan

Dalam video itu, penyanyi wanita yang lahir pada tahun 1970 tersebut menceritakan perjalanan dalam pernikahannya. Dewi Gita mengungkap bahwa ia dan vokalis GIGI itu selalu memiliki keinginan yang berbeda.

"Aku yang mencintai keheningan, kamu yang menyukai keramaian. Aku yang hanya punya satu kata, kamu yang punya beribu kata," ujar Dewi Gita.

Namun, adanya perbedaan merupakan sebuah anugerah ketika disikapi dengan bijaksana. Dan adanya perbedaan dalam keluarga tersebut tidak menjadi masalah bagi Dewi Gita dan Armand Maulana.

Saling Melengkapi

Lebih lanjut, Dewi Gita menyatakan bahwa adanya perbedaan tersebut bukan sebagai alasan berpisah. Namun, perbedaan bisa menjadi modal untuk membina hubungan rumah tangga yang harmonis. Ya, perbedaan yang akan membuat pasangan saling melengkapi.

"Tapi memang seharusnya demikian. Agar perjalanan kita marak dan panjang. Agar mimpi kita tidak berhenti hanya untuk satu impian," sambungnya.

Dewi Gita sendiri meyakini bahwa hubungannya dengan Armand selama ini memang atas kehendak Yang Mahakuasa. Karenanya, ia berusaha untuk menjaga dengan baik. Ia pun berdoa agar rumah tangganya dalam keadaan baik selamanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading