Sukses

Entertainment

5 Artis Memiliki Suami Pilot

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya seorang pekerja di industri entertainment akan mendapatkan jodoh dari dunia yang sama. Seperti halnya dengan beberapa artis Indonesia ini yang menemukan sosok idaman dari ranah profesi berbeda.

Bahkan, bisa dibilang jika beberapa artis ini memiliki pasangan yang lumayan jauh dari ranah hiburan yang ditekuninya. Ya, mereka memiliki pasangan yang berprofesi sebagai seorang pilot pesawat komersial.

Siapa saja artis-artis tersebut? Mari kita simak 5 diantaranya.

Fitri Carlina

Pedangdut Fitri Carlina menikah dengan seorang pria bernama Hendra Sumendap. Keduanya menikah pada tahun 2014 lalu. Diketahui profesi dari suami Fitri Carlina ini adalah seorang pilot.

Stevianne Agnecya

Stevianne Agnecya sebelumnya merupakan istri dari Samuel Rizal. Usai bercerai dengan Samuel pada 2016 lalu, Stevie akhirnya menikah kembali dengan seorang pilot yang bernama Anggi Pratama.

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva pernah berumah tangga dengan pemeran Ramon Y Tungka. Namun, keduanya memilih berpisah. Puteri Indonesia 2009 tersebut kemudian menikah dengan seorang pilot bernama Shah Rei pada 6 Juni lalu.

Iis Dahlia

Ia menikah pada tahun 2001 dengan Satrio Dewanto, seorang yang berprofesi sebagai pilot. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak yang bernama Devano Danendra. Untuk diketahui, pernkahan ini dalah yang kedua kali bagi Iis Dahlia.

Christie Julia

Presenter ini juga menjatuhkan hatinya pada seorang pilot bernama David Dodds. Ia menikah pada Juni 2014 lalu. Rumah tangga mereka terlihat harmonis dan masih terlihat mesra hingga saat ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading