Setahun Berjalan, Hubungan Liam Hemsworth dan Gabriella Brooks Makin Dalam

Lanny Kusumastuti14 Jan 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 14 Jan 2021, 11:24 WIB
[Bintang] Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Liam Hemsworth benar-benar telah move on dan hanyut dalam manisnya cinta bersama Gabriella Brooks. Setahun berjalan, Liam dan Gabriella pun terlihat semakin serius menjalani hubungan cintanya.

Sepanjang tahun 2020 sejak mereka dilaporkan berpacaran pada Januari lalu, Liam dan Gabriella telah menunjukkan berbagai momen mesra, mulai dari menikmati pantai, berselancar, hingga menghabiskan waktu bersama keluarga Hemsworth.

Gabriella Brooks
Gabriella Brooks (Instagram/gabriella_brooks)

Terkait romansa yang dijalani Liam dan Gabriella, seorang sumber mengatakan jika keduanya sangat menikmati hubungan mereka. "Hubungannya dengan Gabriella sangat berbeda dengan Miley. Mereka menyukai hal yang sama dan memiliki gaya hidup yang sama," katanya seperti dikutip dari laman E! News, Rabu (13/1).

Kehadiran Gabriella di kehidupan Liam pun disebut telah membawa kebahagiaan dan warna baru, khususnya untuk sang aktor yang bercerai dengan Miley Cyrus pada Desember 2019 lalu.

"Keluarga sangat setuju dan senang jika dia (Gabriella Brooks) ada. Mereka senang Liam telah menemukan seseorang yang mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya," ujar sumber tadi soal keluarga Liam Hemsworth.

Arti Kehadiran Gabriella Brooks

[Bintang] Liam-Miley
Liam Hemsworth (AFP)

Kehadiran Gabriella tentu menjadi sesuatu yang penting dalam hidup Liam, di mana ia sempat menjalani masa sulit, pasca bercerai dengan Miley dan benar-benar mengakhiri hubungan mereka yang naik-turun.

"Liam senang telah move on dan menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda sekarang. Butuh waktu baginya untuk menerima akhir dari hubungan mereka (dengan Miley) dan memproses semuanya."

Akrab dengan Keluarga Hemsworth

Keluarga Hemswoth
Liam Hemsworth mengajak kekasihnya Gabriella Brooks dalam perayaan ulang tahun kakaknya, Luke yang ke-40 tahun. (Foto: Instagram/chrishemsworth)

Liam telah memperkenalkan Gabriella pada keluarganya, bahkan model 22 tahun itu telah menghabiskan banyak momen bersama mereka.

Beberapa waktu lalu, Liam mengajak Gabriella bergabung dalam foto keluarganya di perayaan ulang tahun kakaknya, Luke Hemsworth ke-40, Sabtu (7/11).

Dalam foto yang diunggah Chris Hemsworth, terlihat Liam tampak nyaman dan mesra berada di dekat Gabriella yang dirangkulnya erat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓