Bintang Reply 1988 Lee Se Young Tunjukkan wajahnya Usai Operasi Plastik

Lanny Kusumastuti14 Jan 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 14 Jan 2021, 13:24 WIB
Komedian Lee Se Young

Fimela.com, Jakarta Lee Se Young baru-baru ini menunjukkan wajahnya usai menjalani operasi plastik. Lewat siaran YouTube channel miliknya YPTV, Selasa (12/1), bintang Reply 1988 ini bercerita tentang pengalaman operasi plastik yang ia jalani.

"Seperti yang kalian semua lihat, saya menjalani operasi kelopak mata ganda. Saya juga menjalani operasi koreksi mata, epicanthoplasty dan lateral canthoplasty. Saya menjalani semua (operasi) yang bisa mengubah matamu," katanya.

Komedian Lee Se Young
Penampilan Lee Se Young usai jalani operasi plastik. (Foto: Instagram/seyoung_1408)

Lebih lanjut Se Young menyebut jika ia tak merasakan rasa sakit yang hebat pasca operasi, melainkan matanya terasa begitu berat untuk dibuka.

"Tepat setelah prosedur selesai, saya membuka mata dan tidak sakit. Namun, mataku terasa sangat berat. Rasanya seperti seseorang menaruh batu berat di atas mataku. Itu yang saya rasakan, tetapi untuk rasa sakit yang menyakitkan, saya tidak terlalu merasakannya," jelas Lee Se Young.

Alasan Melakukan Operasi Plastik

Komedian Lee Se Young
Penampilan Lee Se Young usai jalani operasi plastik. (Foto: Instagram/seyoung_1408)

 

Dalam kesempatan itu, Le Se Young juga menyampaikan alasannya melakukan operasi plastik, yaitu karena masalah kompleks yang ia alami.

"Itu karena kompleksitas saya. Sejak saya berusia 20 tahun, saya selalu ingin menjalani operasi kelopak mata ganda, tetapi karena karier saya, saya tidak pernah melakukannya. Kemudian pada usia 32 tahun, saya membuat keputusan besar untuk melakukannya. Saya pikir saya sudah mengatasi (masalah) kompleks saya sekarang," tuturnya.

Korban Bullying

Komedian Lee Se Young
Penampilan Lee Se Young usai jalani operasi plastik. (Foto: Instagram/seyoung_1408)

Lee Se Young telah mengalami masa sulit di mana ia diserang komentar jahat terkait penampilannya. Lewat siaran YouTube, ia pun mengungkap rasa sakitnya dan mengingat dengan jelas komentar jahat yang mendorongnya menjalani operasi plastik.

"Kamu terlihat seperti seorang laki-laki', 'Kamu jelek', 'Apakah kamu akan bisa menikah?', 'Seperti apa ayah dan ibumu agar seseorang terlihat seperti itu?'," kata Lee Se Young menyebutkan berbagai kalimat kasar yang menghina penampilannya.

"Saya tidak dapat mengatasi rasa tidak aman saya, oleh karena itu saya memutuskan untuk menjalani operasi kelopak mata ganda," akunya kemudian.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓