Aura Kasih Umumkan Sempat Terinfeksi Covid-19

Syifa Ismalia14 Jan 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 14 Jan 2021, 16:24 WIB
Gaya Aura Kasih Dalam Balutan Nuansa Vintage

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih baru saja mengumumkan dirinya dan sang buah hati, Arabella sempat terinfeksi Covid-19 beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan dirinya di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggah tersebut terlihat video singkat berdurasi 14 detik yang memperlihatkan dirinya sedang menggunakan kerudung berwarna merah muda. Di keterangannya, Aura Kasih menuturkan sedang melewati dua bulan yang amat berat untuknya.

"Dalam 2 bulan ini lagi lakuin hal-hal berat banget. Bulan lalu covid lah, sekarang operasi. Tapi jujur banyak banget pesan Allah lewat semua sakit yang dilalui dari awal covid harus pisah sama Bella dan akhirnya Bella pun kena covid. Nggak kebayang kan?" tulis Aura Kasih.

Ambil Hikmah

[Fimela] Aura Kasih
Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

Meski banyak cobaan yang dilalui, Aura Kasih coba mengambil hikmahnya. Ibu satu anak itu yakin, Tuhan punya maksud baik di balik ujian yang dialaminya.

"Aku disuruh sabar baik secara fisik ataupun mental. Naikin terus frekuensi dengan cara doa. Apapun yang terjadi, Allah cuma nyuruh 'membaca' pesan baik. Jangan pernah berburuk sangka kepada Tuhanmu. Yakin pasti ada kebaikan yang akan datang," ujarnya.

Menahan Ego

[Fimela] Aura Kasih
Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

Selain kesabaran, Aura Kasih juga meyakini dengan semua kejadian ini ia jadi bisa sedikit menekan ego, dari segala sisi apapun itu termasuk anak, apalagi harta.

"Lepaskan segala kemelekatan, aku diajarin untuk naha ego, even sama anak nggak bole melekat apalagi sama harta. Lemesin aja, yang kita butuhkan hanyalah pasrah dan tetap melakukan hal baik serta berguna bagi orang lain," kata Aura Kasih menambahkan.

Di akhir keterangan videonya, perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini mengaku akan selalu menempatkan Tuhan di sisinya. Tak hanya itu saja, ia juga hanya berharap pertolongan pada sang Pencipta apapun itu kondisinya.

"Lemesin aja bilang Allah bantu yuk, Allah temenin jalanku. Pasti lebih mudah. hadirkan Allah di setiap perjalanan kita pasti akan lebih mudah. Jadi satu sama Allah, jangan menjauh dalam situasi apapun. All is well," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓