Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Antar Anak untuk Lakukan Sunat

Anto Karibo14 Jan 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 14 Jan 2021, 18:24 WIB
[Fimela] Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya tampak menemani anak keduanya Diego yang terlihat terbaring di sebuah ranjang rumah sakit. Melalui unggahan di Instagramnya, ternyata Diego tengah menjalani sunat pada kelaminnya.

"Hari ini Diego mau sunat, mohon doanya yaa teman-teman. Karena masih dalam situasi pandemi, cuma boleh didampingi sama 1 orang + harus PCR test juga," ujar Darius di laman Instagramnya, darius_sinathrya, baru-baru ini.

"Puji Tuhan hasilnya negatif dan bisa nemenin Diego. Mudah-mudahan lancar semua, amiiiin," lanjut Darius.

Sementara itu, Donna Agnesia yang tak bisa menemani, hanya mendoakan. "Good luck ya De. Semangat papa.. Terima kasih sudah mau nemenin Diego @darius_sinathrya," papar Donna.

Langsung Pulang

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya dan anaknya, Diego (Instagram/darius_sinathrya)

Dalam unggahan berikutnya, Darius menambahkan informasi bahwa anaknya tersebut sudah langsung dibawa pulang usai tindakan dilakukan. Ia pun mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan dari semua orang.

"Diego boleh langsung pulang. Makasi semua yang udah doain Diego, sunatannya lancar, kondisi Diego juga ok, walaupun sempat panik & kesakitan paska tindakan tapi wajar, namanya juga disunat ya dek!!" imbuhnya.

"Makasi juga buat Dokter Ariono Arianto, Dokter Pantja Wibowo dan semua suster yang sudah sabar dan kasih yang terbaik buat Diego. Semoga semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan," papar Darius.

Panen Pujian

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya dan anaknya, Diego (Instagram/darius_sinathrya)

Menurut netizen, apa yang dilakukan oleh keluarga ini merupakan hal yang sangat bagus. Mereka masih bisa tetap menjalankan ajaran agama yang dianutnya. Tak heran ketika keluarga Darius dan Donna mendapatkan pujian.

"Keluarga yang benar-benar andalkan Tuhan dan diberkati lah keluarga kalian ya nak," papar akun bernama ruthnrangkuti.

"Widih keren Diego nya. Semoga cepet sembuh yah dek. Semoga jadi berkat juga utk kmu nya ke depan. Tuhan memberkati yah," tandas akun bernamaangelenecath.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓