Sukses

Entertainment

Soal Pasangan, Agnez Mo Punya Kriteria Khusus

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Agnez Mo jarang sekali bicara tentang masalah pribadinya kepada orang lain atau untuk konsumsi publik. Ia lebih senang ketika membicarakan karier dan kesuksesannya sebagai penyanyi.

Namun, sebagai seorang perempuan pada umumnya, Agnez juga membutuhkan kasih asmara dari mereka yang dicinta. Sebagaimana diketahui, Agnez juga pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria.

Tersebut adalah Deddy Corbuzier, Wijaya Saputra, Rezky Aditya, Daniel Mananta, dan Roger Danuarta yang dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan Agnez Mo.

Harus Sepadan

Dalam memilih pasangan, Agnez Mo ternyata memiliki kriteria khusus. Bukan hal yang muluk tentu saja, karena banyak orang pun memiliki kriteria khusus bagi calon pendamping hidupnya kelak.

Seperti yang dipaparkannya di saluran YouTube Diaz Hendropriyono. Agnez mengaku lebih menitikberatkan soal urusan emosional, selain harus sepadan terkait kepintaran. Agnez menekankan bahwa pria itu harus semiliki emosi yang stabil.

"Siapapun pria itu, harus sepadan ya. Maksudnya sepadan bukan sebatas kepintaran ya. Tapi maksudnya, tersedia secara emosional," kata Agnez Mo.

Penting bagi Wanita Karier

Memiliki karier yang mendunia, Agnez Mo tentu saja memiliki tingkat emosional yang lebih besar untuk diolah daripada orang biasa. Karena terkadang ia harus menghadapi beragam masalah yang pelik karena menjadi perhatian dari masyarakat dunia.

Dan memiliki pasangan yang punya sisi emosi yang terkendali dan mampu mengendalikannya, alias memiliki kecerdasan emosional, maka hal itu menjadi nilai plus baginya.

"Ini penting khususnya wanita yang bekerja, biar gimana salah satu hal penting selain tentunya cowoknya seiman, pintar, tapi ya EQ, emosinya stabil dan tersedia," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading