Sukses

Entertainment

5 Potret Aktor Afdhal Yusman yang Semakin Keren di Usia 38 Tahun

Fimela.com, Jakarta Afdhal Yusman adalah seorang aktor Tanah Air, yang pernah memainkan sinetron Angling Dharma di Indosiar, sebagai Pangeran Angling Kusuma.

Tepat di tanggal 12 Januari 2021, Afdhal bertambah usia menjadi 38 tahun. Semakin bertambahnya usia, pastinya ada banyak hal yang sudah dilalui oleh Afdhal, termasuk membintangi banyak sekali judul sinetron dan FTV Tanah Air.

Aktor yang memiliki tubuh yang kekar dan keren ini, sekarang juga menyibukkan diri sebagai seorang content creatorBerikut potret aktor Afdhal Yusman yang semakin keren diusia 38tahun, dilansir dari instagram Afdhal Yusman:

Menjadi Aktor Sejak Tahun 2002

Afdhal yusman adalah seorang aktor, yang mengawali karirnya sebagai pesinetron di tahun 2002 hingga sekarang. Ia mulai naik daun sejak mengambil peran di sinetron Mahabharata, dan semakin populer sejak berperan menjadi Pangeran Angling Kusuma di sinetron Angling Dharma.

Bermain di Sinetron dan FTV Kolosal hingga Drama Percintaan

Afdhal sering menjadi pemeran utama dalam sinetron dan FTV yang bertema kolosal. Hingga akhirnya ia beralih menjadi pemain sinetron dan FTV yang bertema drama cinta, seperti Cinta Fitri 5 yang tayang di SCTV tahun 2010.

Seorang Content Creator

Selain menjadi aktor, Afdhal adalah seorang content creator yang memiliki akun youtube dengan subscriber berjumlah 1,21juta. Ia mulai aktif sebagai youtuber sejak Agustus 2019.

Menjalankan Healthy Lifestyle

Diusia ke 38tahun ini, Afdhal tampak lebih sehat dan bugar, karena ia menjalankan program healthy lifestyle. Ia sangat rajin berolahraga, sehingga memiliki postur tubuh yang keren dan kekar.

Sudah Menikah

Lelaki yang memiliki badan keren dan wajah yang awet muda ini, ternyata sudah menikah dengan Fatmasury di tahun 2014. Pasangan selebriti yang selalu romantis ini, memiliki satu orang anak yang bernama Reynand Messi Afdhal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading