Sukses Debut Solo, Gucci Korea Kirim Truk Kopi untuk Kai EXO

Nizar Zulmi14 Jan 2021, 13:08 WIB
Diperbarui 14 Jan 2021, 13:08 WIB
Kai EXO/ Instagram @wwd_jp

Fimela.com, Jakarta Hiatusnya EXO di tahun 2020 memberi kesempatan bagi para member untuk eksplorasi. Salah satunya Kai yang makin sibuk dengan project SuperM, dan akhirnya debut sebagai solois.

Debut dengan karya solo punya arti besar bagi idol 27 tahun tersebut. Lewat single berjudul Mmmh yang rilis Desember lalu, Kai mendapat banyak dukungan, termasuk dari Gucci Korea.

Brand fashion kenamaan tersebut turut memberi selamat atas debut Kai yang sudah lama dinanti. Mereka menunjukkan perhatian khusus dengan mengirim sebuah truk kopi untuk sang 'Manusia Gucci'.

Ucapan Selamat

Truk Kopi Kai
Truk Kopi Kai EXO - Gucci

Truk berwarna hitam tersebut memajang foto Kai di beberapa spot. Tak lupa mereka juga menuliskan ucapan selamat dengan kata-kata yang manis.

"Selamat kepada Kai sang 'manusia Gucci' yang telah merilis album solo debutnya! Selamat menikmati dan katakan Mmmh," bunyi tulisan tersebut. Momen itu juga terasa spesial karena diberikan sehari sebelum momen ulang tahun Kai yang jatuh pada hari ini, 14 Januari 2021.

Brand Ambassador

Kai
Kai EXO

Julukan 'The Human Gucci' disematkan kepada Kai yang kerap tampil menawan dengan balutan busana brand asal Itatalia tersebut. Ia juga menjadi brand ambassador, sejajar dengan nama besar lain seperti Harry Styles hingga Jared Leto.

Postur tubuh ideal, serta gaya berpenampilannya yang karismatik membuat Kai cocok jadi model. Ia sempat diundang ke Milan untuk menghadiri Milan Fashion Week awak tahun lalu dan mencuri perhatian dunia dengan tatapan sayunya.

Simak juga video berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓