Sukses

Entertainment

Nongkrong Usai Divaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf pada Jokowi dan Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menuai kritik dari publik setelah ia tak mengenakan masker ketika datang dalam sebuah acara. Hal ini terjadi pada Rabu (13/1/2021) malam setelah pagi harinya ia menerima vaksin Covid-19.

Publik menilai jika tindakan Raffi Ahmad yang mengabaikan protokol kesehatan usai menerima vaksin adalah keputusan yang tak bijaksana. Terkait hal tersebut, ia minta maaf kepada Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia.

"Assalamualaikum, saya Raffi Ahmad. Terkait kejadian tadi malam saya ingin klarifikasi tapi sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Maaf kepada Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di sekretariat presiden dan juga maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," ujar Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya.

Klarifikasi

Raffi Ahmad pun memberi klarifikasi. Ia sedang menghadiri sebuah acara yang diadakan temannya. Dalam acara itu, protokol kesehatan tetap diterapkan.

"Kondisinya memang sebelum masuk rumah mengikuti protokoler, pas di dalam kebetulan lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto. Tapi apa pun itu saya juga minta maaf karena kejadian ini jadi heboh," tuturnya.

Jaga Protokol

Raffi Ahmad pun mengingatkan terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengenakan masker. "Mengingatkan juga kepada kalian dan saya juga untuk menaati protokol kesehatan, 3M, dan saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak, apalagi saya alhamdulillah beruntung, berkesempatan mendapat vaksin pertama," ujarnya.

"Ke depannya saya ingin lebih baik, untuk kita, untuk saya karena 3M itu adalah hal yang terbaik untuk kita semua. Terima kasih yang sudah mengingatkan saya di medsos atau japri langsung. terima kasih, ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

What's On Fimela
Loading