Sukses

Entertainment

3 Tahun Vakum, Ini Alasan Giorgino Abraham Kembali Terima Tawaran Sinetron

Fimela.com, Jakarta Memulai tahun 2021, aktor Giorgino Abraham kembali terlibat dalam sebuah sinetron kejar tayang. Sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV pun menjadi kali pertama Gino, sapaan akrabnya kembali syuting striping setelah vakum sekitar 3 tahun.

Baginya, dunia sinetron akan selalu memiliki tempat khusus dalam perjalanan kariernya. Pasalnya, ketenaran yang ia peroleh saat ini merupakan hasil dari kerja kerasnya di sinema layar kaca sebelum merambah ke film dan web series.

"Aku sempat 3 tahun vakum dari tv karena memang aku selama ini udah di sinetron dari awal berkarir. Aku ingin coba hal lain dimana aku bersyukur dapat banyak platform untuk perform, aku ingin explore," kata Giorgino Abraham saat berbincang dengan beberapa awak media secara virtual, Rabu (13/1/2021).

Menghibur Masyarakat di Rumah

Lebih lanjut, Gino menjelaskan jika alasan utamanya kembali ke layar kaca tak lain untuk menghibur masyarakat. Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, ketika bioskop masih terbatas dan sebagian besar masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, Gino ingin hadir memberikan suguhan menarik lewat perannya di Love Story the Series.

"Dengan situasi pandemi seperti ini banyak yang butuh hiburan dan aktivitas pasti terhambat, lebih banyak family time di rumah," paparnya.

Cerita Menarik

Di samping itu, hal lain yang menjadi landasan Gino menerima tawaran bermain di Love Story The Series ialah ceritanya. Baginya, sinetron produksi SinemArt tersebut memiliki alur cerita percintaan yang sangat unik sehingga menarik untuk di eksplore.

"Aku lihat Love Story The Series ini jadi cerita percintaannya sangat sweet sekali, aku mau partisipasi karena jalan ceritanya sih," pungkas Gino.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading