9 Artis Kerap Dapat Peran Antagonis, Pernah Dicakar dan Dijambak Oleh Orang

Anto Karibo15 Jan 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 15:24 WIB
Jadi Suami Istri di Sinetron, Ini 6 Potret Glenca Chysara dan Evan Sanders

Fimela.com, Jakarta Ketika mendapatkan peran antagonis, seorang aktor ditantang untuk menjadi seorang yang jahat. Sebuah tantangan tentunya untuk menyuguhkan akting yang berkualitas. Namun, banyak artis yang harus menuai dilema.

Bagaimana tidak, alih-alih mendapatkan pujian atas keberhasilannya memerankan suatu karakter antagonis, justru malah ancaman kekerasan fisik yang kerap mereka dapatkan. Tak hanya kekerasan fisik, namun kadang juga ada ancaman lain.

Beberapa artis yang kerap mendapatkan peran antagonis ini juga pernah mendapatkan cakaran, jambakan, dan lainnya kala bertemu dengan masyarakat yang tak suka dengan sifat jahatnya di sinetron. Siapa saja? Mari kita simak.

Dinda Kanya Dewi

[Bintang] Dinda Kanya Dewi
Sekitar setahun silam Dinda Kanya Dewi memutuskan untuk tinggal di Bali. Belum memiliki tanggungan dan ingin suasana berbeda, menjadi salah satu alasannya meninggalkan Ibu Kota. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dinda sukses melakoni aktingnya sebagai antagonis di serial Cinta Fitri. Ia pun bercerita pernah mendapatkan perlakuan yang kasar, yaitu dijambak, dicakar oleh masyarakat yang tak suka dengan perannya.

Cut Sarra

Spesialis Perankan Karakter Jahat, Ini 5 Potret Terbaru Cut Sarra
Cut Sarra (Sumber: Instagram/cut_sarra)

Akibat terlalu sering menjadi sosok antagonis dalam sinetron, Cut Sarra pun sering mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari masyarakat.

Gita Sinaga

7 Pesona Gita Sinaga Pemain FTV Suara Hati Istri yang Kerap Curi Perhatian
Gita Sinaga (Sumber: Instagram/gitasinaga)

Sebagai pemeran, peran antagonis juga pernah dilakoni oleh Gita Sinaga. Ia mengaku karena hal itu dirinya pernah diteriaki, dicakar, dan lainnya.

Tyas Mirasih

[Fimela] Tyas Mirasih
Tyas Mirasih, Preskon Konser Nostalgia 90. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tyas Mirasih pernag mengisahkan ketika dirinya dicaci maki oleh fans artis yang menjadi lawan mainnya dalam sebuah FTV Suara Hati Istri. Ketika itu Tyas diminta tak terlalu jahat dalam perannya.

Meriam Bellina

[Fimela] Meriam Bellina
(Instagram/bellinamer)

Siapa yang tak kenal dengan Merim Bellina dan kualitas aktingnya. Ia pun kerap mendapatkan perlakuan yang tidak baik kala memerankan sosok antagonis dalam serial di televisi.

Cut Meyriska

[Fimela] Cut Meyriska
(Instagram/cutratumeyriska)

Dalam serial Catatan Hati Seorang Istri, peran Hello Kitty yang jahat membuatbanyak orang kelewat benci. Cut pernah hampir ditarik rambutnya oleh seorang perempuan paruh baya seraya memarahinya.

Helsi Herlinda

16 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 6 Pemain Bawang Merah Bawang Putih
Bawang Merah Bawang Putih (Sumber: Instagram/helsi_herlinda)

Sebagai sosok yang kerap menjadi antagonis dalam setiap perannya, Helsi pernah mendapati pengalaman yang unik sekaligus menyeramkan. Ia yang berada di dalam mobil pernah dikepung oleh sekira 50-an penggemar sinetronnya dan memarahinya di lokasi syuting.

Angela Gilsha

Angela Gilsha (Foto: Instagram/@angelagilsha)
Angela Gilsha (Foto: Instagram/@angelagilsha)

Pernah menjadi sosok antagonis di serial Anugrah Cinta, Angela Gilsha sering mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan. Khususnya cyber bullying yang sering dialami olehnya.

Glenca Chysara

FOTO: Gaya Glenca Chysara Pakai Outfit Merah, Makin Memesona
Pakai gaun off shoulder warna merah, pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini tuai banyak pujian dari penonton setianya. (Liputan6.com/IG/@glencachysaraofficial)

Dalam serial Ikatan Cinta, Glenca yang berperan sebagai Elsa merasa ketakutan ketika mendapatkan ancaman dari penggemar sinetronnya. Ia mendapat ancaman akan diinjak kepalanya karena selalu mengganggu pemeran utama yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓