Ari Wibowo Tolak Tawaran Syuting

Anto Karibo15 Jan 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 19:24 WIB
Ari Wibowo (ist/ Munady Widjaja)

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Ari Wibowo mengaku takut berkegiatan di luar rumah di masa pandemi covid-19, apalagi pasien semakin meningkat setiap harinya. Saking khawatirnya, pria 50 tahun itu menolak beberapa tawaran syuting stripping.

"Belum berani (keluar rumah) sebenernya. Karena angka positif corona kan semakin tinggi setiap hari. Ada tawaran syuting aja aku tolak," kata Ari Wibowo saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Tak ingin terpapar Covid-19, Ari Wibowo menerapkan anjuran pemerintah dengan berada di rumah saja untuk upaya pencegahan.

"Sekarang fokus Jaga kesehatan dan diam di rumah saja. Jujur, aku jarang ketemu orang, jarang beraktivitas juga di luar rumah," ujar adik Ira Wibowo itu.

Produktif Bekerja

7 Potret Liburan Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Tampil Mesra Seperti Film Titanic
Liburan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Sumber: Instagram/ariwibowo_official)

Meskipun hanya di rumah saja, pria kelahiran Berlin, Jerman, 26 Desember 1970 itu tetap produktif bekerja memberikan konten-konten terbaik untuk kanal YouTube miliknya.

"Bikin konten untuk di YouTube Channel aku yang baru. Jenuh juga kan kalau di rumah nggak ngapa-ngapain, jadi aku berusaha untuk tetap produktif," tutur Ari Wibowo.

Ari Wibowo berharap di 2021 ini pandemi covid-19 yang melanda dunia segera berakhir, sebab ia sangat rindu beraktivitas normal seperti sedia kala.

"Mudah-mudahan tahun ini corona segera berakhir secepatnya. Kangen beraktifitas tanpa ada rasa khawatir," pungkas Ari Wibowo.

Akan Syuting Jika Sudah Divaksin

7 Potret Liburan Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Tampil Mesra Seperti Film Titanic
Liburan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Sumber: Instagram/ariwibowo_official)

Sebelumnya Ari Wibowo sempat mengatakan akan kembali syuting sinetron sampai dirinya sudah di vaksin covid-19. Hal itu disampaikan Ari Wibowo di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

"Tunggu ada vaksinnya (vaksin covid-19)," ungkap dia.

Vaksin Covid-19 dikabarkan akan mulai disuntikkan ke masyarakat pada awal tahun 2021. Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjamin, vaksin yang akan digunakan aman lantaran telah melalui serangkaian proses pengujian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓