Momen Indah Asri Welas Saat Main Sobat Ambyar Bareng Didi Kempot

Anto Karibo15 Jan 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 20:24 WIB
[Bintang] Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Asri Welas menjadi salah satu pemain di film pertama dan terakhir yang diproduseri almarhum Didi Kempot berjudul Sobat Ambyar. Dalam film tersebut ia berperan Wulan, penjual makanan di kantin sekolah.

Saat konferensi pers secara virtual, Selasa (12/1/2021), Asri Welas menceritakan momen yang tak bisa dilupakan dirinya saat bermain film tersebut, salah satunya saat scene konser Didi Kempot.

"Ada satu momen yang nggak bisa dilupakan di mana scene syuting itu seperti konser pakde (sebutan untuk Didi Kempot)," ujar Asri Welas sambil mengenang momen tersebut.

Asri Welas menjelaskan dirinya memang ingin sekali menyaksikan konser Didi Kempot karena sangat ngefans dengan pelantun Pamer Bojo itu sejak kecil. Tetapi sayangnya ia tidak pernah bisa menonton secara langsung lantaran kesibukannya bekerja dunia entertainment.

"Pengin banget nonton konser beliau, tapi karena kesibukan jadi belum sempat lihat secara langsung. Makanya pas syuting itu rasanya ambyar banget karena kayak nonton konser secara langsung," jelas Asri Welas.

 

Penggemar Nangis di Scene Konser

[Fimela] Asri Welas
(Instagram/asri_welas)

Lebih lanjut Asri Welas menjelaskan saat syuting, ada salah satu sobat ambyar, sapaan penggemar Didi Kempot yang nangis saat Didi bernyanyi di atas panggung. Hal itu dikarenakan penggemar memang sedang patah hati.

"Terambyar ketika beliau nyanyi Patah Hati untuk pembuatan film ada yang nangis. Karena penggemarnya itu lagi sakit hati katanya dan datang ke sana ya cuma buat nangis," katanya.

Setelah melihat momen itu, hati Asri Welas seakan tergugah. Ia pun bersyukur bisa bermain dengan sosok Didi Kempot dan berharap agar filmnya itu bisa mengobati rasa rindu penggemar.

"Akhirnya aku merasa momen ambyar Didi kempot di adegan itu, bisa main dengan beliau adalah momen paling ambayar dalam hidupku. Mudah-mudahan karya ini mengobati rasa rindu kita," jelasnya.

Dari Didi Kempot, perempuan 41 tahun itu jadi banyak belajar tentang kehidupan, salah satunya saat kecewa tetap bisa semangat menjadi orang yang lebih baik.

Tentang Film

[Fimela] Asri Welas
Asri Welas

Film Sobat mengisahkan perjalanan Jatmiko (Bhisma Mulia), seorang pemilik kedai kopi yang pemalu dan jatuh cinta kepada Saras (Denira Wiguna), sosok seorang wanita yang sulit ditebak.

Meski patah hati tak dapat terelakkan, lagu-lagu cinta milik Didi Kempot, yang dijuluki "The Godfather of the Broken Heart", mampu melepaskan dan membantunya bangkit kembali dari kesedihan.

Film ini juga menampilkan akting dari pemain lain seperti Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada dan Sisca JKT48. Sobat Ambyar akan tayang di Netflix mulai 14 Januari 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓