Yasmin Napper Rasakan Sensasi Berbeda Saat Main Sinetron Kejar Tayang

Rivan Yuristiawan16 Jan 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 16 Jan 2021, 12:00 WIB
Love Story The Series

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Yasmin Napper mencoba peruntungan baru dalam kariernya di seni peran. Setelah mencicipi beberapa judul film dan FTV, ia kini menjajar bermain di sinetron kejar tayang berjudul Love Story The Series yang tayang di SCTV. Merupakan kali pertama, ia pun berbagi pengalamannya.

Saat berbincang secara virtual dengan awak media, gadis 17 tahun itu mengaku mendapat sensasi berbeda ketika terlibat di sinetron kejar tayang. Baginya, saat ini memang dirinya tengah meng-eksplore segala hal terkait seni peran.

"Mau coba hal baru. Kalau layar kaca baru FTV doang, jadi mau coba hal baru dan dapat oppurtunity, langsung okein," ungkap Yasmin Napper.

Perbedaan

Love Story The Series
Giorgina Abraham dan Yasmin Napper (Dok Sinemart)

Dari apa yang sudah ia lakoni sejauh ini, Yasmin pun merasakan beberapa hal berbeda di produksi film dan sinetron. Hal itu tak terlepas dari waktu produksi yang menurutnya jauh lebih cepat ketika berada di sebuah judul sinetron.

"(Yang berbeda) Treatment dan tempo. Di film itu prosesnya lama. Reading dulu sebulan, kalau ada adegan yang butuh energi itu ada workshop dulu, kalo siap syuting, baru syuting. Di sinetron kita dikasih skrip hari H, ketemu lawan main hari H, dan langsung syuting di hari itu juga," jelasnya.

Adaptasi

Love Story The Series
Yasmin Napper. (Dok Sinemart)

Dan diakui Yasmin, saat ini dirinya masih dalam proses adaptasi untuk bisa membaur sepenuhnya dengan produksi sinetron yang serba cepat. Namun begitu, ia bersyukur mendapat tim produksi serta lawan main yang mendukung dirinya.

"Sinetron temponya cepet jadi nggak terlalu biasa, kalau film kita harus give full energy buat scene-scene itu. Sinetron mungkin lebih fulltime work," tandas Yasmin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓