Kabar Duka, Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

Syifa Ismalia17 Jan 2021, 11:18 WIB
Diperbarui 17 Jan 2021, 11:22 WIB
Potret terbaru Farida Pasha

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia peran Tanah Air, aktris senior Farida Pasha, pemeran Mak Lampir di sinetron Misteri Gunung Merapi meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021) pukul 19.35 WIB.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan sang cucu yang juga seorang musisi muda Ify Alyssa, di Instagram Story pada Minggu (17/1/2021).

[Bintang] Farida Pasha
Farida Pasha dan sang cucu, Ify Alyssa. (Instagram/ifyalyssa)

"Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen," tulis Ify Alyssa.

Lebih lanjut Ify memohon agar kesalahan almarhumah selama di dunia bisa dimaafkan banyak orang. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan untuk sang nenek selama ini.

"Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya," tulisnya untuk Farida Pasha.

Hidup Almarhumah

Farida Pasha. (Foto: Koleksi Pribadi Ify Alyssa)
Ify Alyssa besama Farida Pasha. (Foto: Koleksi Pribadi Ify Alyssa)

Lewat unggahannya Ify menyebut, semasa hidupnya almarhumah tidak pernah menyusahkan keluarga besarnya. Ia juga mengucapkan permohonan maaf karena baru mengabarkan kepergian sang nenek.

"Love you ibu, selalu nggak mau menyusahkan orang sampai perginya aja cepat sekali ibu," tulisnya.

"Terima kasih untuk doa dan perhatiannya. Mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan untuk keluarga inti. Mohon doanya untuk ibu," tambahnya.

Di akhir tulisannya, ia berharap agar almarhumah bisa tenang di alam sana dan ia takkan pernah lupa untuk selalu mendoakan neneknya.

"Ibu, senang-senang di sana, kangen-kangenan sama uyut, teman-teman dan papa. Insya Allah doa Ify nggak akan putus untuk ibu. Doain kita semua kuat di sini," tulisnya.

Sudah Dimakamkan

Belum diketahui mengenai penyebab kepergian Farida Pasha. Dalam unggahan di Instagram Story Ify, jenazah Farida Pasha telah dimakamkan pada pagi hari ini (17/1).

"Mau peluk ibu banget," tulis Ify.

Seiring kepergian sang nenek, Ify pun mengunggah berbagai momen bersama almarhumah. Ia pun berharap agar Farida tenang di alam kuburnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓