Sukses

Entertainment

Sosok Syekh Ali Jaber di Mata 7 Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Syekh Ali Jaber membuat duka mendalam bagi dunia dakwah tanah air. Ia yang dikenal sebagai sosok pendakwah yang sangat berkharisma, juga meninggalkan kesan mendalam bagi para artis.

Kala kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber menyeruak, tak sedikit artis-artis yang mengenal beliau langsung memberikan ucapan bela sungkawa. Mereka memanjatkan doa yang terbaik kepada Syekh yang memiliki watak lembut itu.

Di akun media sosialnya, beberapa artis ini mencoba mengenang dan kemudian mengungkap bagaimana sosok Syekh Ali Jaber di mata mereka. Berikut pernyataan 6 artis Indonesia tentang beliau.

Irfan Hakim

Memiliki kedekatan dengan Syekh Ali Jaber, Irfan Hakim mengenang kebaikan sang guru. Menurutnya, Syekh adalah orang yang mengajarkannya membaca surat Al Fatihah yang baik dan benar.

Ramzi

Ramzi mengaku tidak kenal dekat dengan ulama asal Madinah itu. Namun beberapa kali Ramzi sempat bertemu langsung dan berbicara. "Beliau orang yang baik, ulama yang sejuk, yang selalu menyampaikan apa yang beliau sampaikan sesuai kebaikan," tutur Ramzi.

Deddy Corbuzier

Meski sebentar, namun kesan baik langsung ditangkap Deddy Corbuzier kala bertemu dengan Syekh Ali Jaber. Karenanya, ketika beliau meninggal, Deddy langsung menangis. Menurutnya, Syekh adalah sosok hebat dan diperlukan di Indonesia.

"He is a great person that this country need more... This video on YouTube I made for him.. For us.. To know the real him.. On my own eyes... We gonna miss u Syekh," ujar Deddy.

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab telah menganggap Syekh Ali Jaber sebagai seorang guru. Dari laman Instagramnya, Zee mengungkap bela seungkawa. "Ya Rabb 😭🙏 alfatihah untuk beliau guru kita @syekh.alijaber," paparnya.

Chika Jessica

Ikut merasakan duka mendalam atas meninggalnya Syekh Ali Jaber, Chika Jessica juga menganggap bahwa Syekh adalah sosok panutan bagi semua orang dengan sifat dan sikap baiknya.

Andre Taulany

Banyak orang menjadi pendakwah. Namun Syekh Ali Jaber bagi AndreTaulany merupakan seorang pendakwah yang memiliki kelembutan hati dan kasih sayang.

Arie Untung

Selain menuliskan bela sungkawa yang dalam atas kepergian Syekh Ali Jaber untuk selamanya, Arie Untung juga memberikan kesaksian bahwa sang syekh merupakan orang yang benar-benar baik.

"@syekh.alijaber Seorang pejuang Quran sejatiAku dan teman-teman @kajianmusawarah bersaksi kalau beliau adalah orang baik. Benar-benar orang baik," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading