Original Series "Disconnected" Kisahkan Perjuangan Anak Muda Saat Pandemi

Anto Karibo15 Jan 2021, 19:45 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 21:10 WIB
Disconnected

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan pergantian tahun, peralihan waktu ini juga mendorong semangat dan optimisme untuk menghadapi tantangan maupun kabar baik di tahun yang baru. Spirit ini seperti yang dituangkan dalam original series di aplikasi Vision+ berjudul Disconnected.

Original series besutan rumah produksi lokal MNC Channels ini melibatkan talent-talent muda baru dan berbakat seperti Jovana, yang menjajal bakat aktingnya sebagai Gigi, seorang makeup artist yang memiliki masalah keluarga yang cukup pelik dan tengah berjuang untuk menjalani hidup di ibukota.

"IT’S TIME Gengsss!! “DISCONNECTED” Chapter 1 sudah TAYANG!!" ungkapnya di akun IG @jovannajov.

Sekelumit Kisah

Disconnected
Disconnected (Instagram/jovannajov)

Dalam serial tersebut, Gigi dikisahkan memiliki dua sahabat karib sejak SMA. Salah satunya diperankan aktor muda yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia FTV dan perfilman Indonesia, Lionil Hendrik.

Dia membintangi tokoh Renee, seorang creative director di sebuah agensi digital yang hidup mandiri meski lahir dari keluarga menengah ke atas.

Serta Okka Pratama, model dan bintang iklan yang terlibat di original series Disconnected sebagai Angga, seorang marketing manager yang ikut terkena dampak dirumahkan karena pandemi meski harus membiayai keluarganya.

“Mengawali tahun 2021, Vision+ menghadirkan original series terbaru Disconnected yang tayang secara eksklusif sebagai Premium VOD. Menceritakan tentang perjuangan anak muda menghadapi situasi new normal di kala pandemi, Disconnected diharapkan bisa menjadi jadi suatu tontonan yang relate dan disukai oleh pengguna Vision+,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

 

Pesan Moral

Disconnected
Disconnected (Istimewa)

Tayang berbarengan dengan dimulainya tahun baru 2021 secara eksklusif di aplikasi Vision+, original series Disconnected diharapkan dapat memberikan positive vibes dari kondisi terkini yang dihadapi masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda di tengah pandemi.

“Melalui Disconnected, Vision+ juga ingin mengajak para pengguna untuk menyambut tahun 2021 dengan kutipan “This too shall pass” yang bisa diambil dari pesan moril yang diangkat dari cerita ketiga tokoh utama dalam situasi yang sulit. Tayangan yang cocok untuk meningkatkan positive vibes di hari pertama di tahun 2021,” sambung Clarissa.

Sementara Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN mengatakan, “Vision+ akan selalu menyajikan tontonan yang berkualitas dan cocok untuk ditonton oleh penggunanya yang didominasi oleh kalangan anak muda. Melalui Disconnected yang dikemas dengan para talent yang eye candy yang mengangkat current issue seputar situasi pandemi yang dibalut dengan konflik drama dan percintaan yang cukup ringan dan tentunya dapat memberikan pesan dan juga menghibur,” tandasnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓