Sukses

Entertainment

5 Kedekatan Alexandra Gottardo dengan Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Usai perpisahannya dengan suami, kini Alexandra Gottardo menjadi orangtua tunggal bagi anaknya, Charleteana Eleanore. Keduanya pun hidup sangat harmonis di Bali sebagai domisili mereka sekarang ini.

Alexandra dan sang anak juga memiliki hubungan yang sangat dekat. Dalam beberapa foto yang diunggah oleh pemeran film Mangga Muda tersebut di akun Instagramnya. Interaksi keduanya pun selalu hangat.

Berikut adalah potret hangatnya hubungan antara Alexandra Gottardo sebagai ibu dan anak semata wayangnya itu.

Bermain di Sofa

Kala tengah menginap di sebuah hotel, Alexandra Gottardo dan anaknya meluangkan waktu bersama dengan bermain di sebuahsofa. Gelak tawa pun tampakdari mereka.

Ajari Anak

Mengajak anak untuk berinteraksi dengan satwa merupakan hal yang menyenangkan. Alexandra pun begitu antusias mengajari anaknya mengenal satwa seperti burung.

Momen Ulang Tahun

Di sebuah momen ulang tahun, ibu dan anak ini memilih penampilan yang sama. "Don’t count your candles. Just enjoy the glow," ujarnya di akun Instagram.

Olahraga Bersama

Meluangkan waktu bersama untuk berolahraga di kolam renang dilakukan oleh Alexandra Gottardo dan anaknya.

Nikmati Sunset

Bersama orang-orang terkasih saat menikmati sunset atau matahari tenggelam, tentunya sangat menyenangkan. Demikian halnya dengan Alexandra dan anaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading