Sukses

Entertainment

Deva Mahenra dan Trinity Akan Berbagi Tips Sukses Ubah Mimpi jadi Profesi

Fimela.com, Jakarta Awal tahun Tahun akan selalu menjadi momen yang tepat menata mimpi-mimpi yang belum terwujud. Meski sepanjang 2020 kemarin kita dihadapkan dengan kondisi yang kurang ideal akibat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini, namun bukan berarti tidak ada resolusi yang bisa diwujudkan. Saatnya mengukir tahun 2021 dengan optimisme serta inspirasi untuk berkarya dan terus mengejar mimpi.

Aktor Deva Mahenra dan traveler yang juga berlabel sebagai penulis, Trinity siap berkunjung ke Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi untuk membagikan inspirasi bagaimana cara mengejar mimpi dari hobi menjadi profesi. Lantas, apa itu Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi?

Kejar Mimpi sendiri adalah sebuah gerakan sosial yang diinisiasi oleh CIMB Niaga sejak tahun 2017 lalu dengan visi membentuk generasi muda Indonesia yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai baru yang dapat memajukan Indonesia. Sementara itu, Keluarga Kejar Mimpi merupakan bagian dari gerakan sosial Kejar Mimpi bertujuan untuk menginspirasi keluarga muda Indonesia dalam mengejar dan mencapai seluruh mimpi keluarga.

Virtual Talkshow

Di tengah situasi pandemi yang masih dalam proses pemulihan sampai sekarang ini, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi akan hadir untuk pertama kalinya dalam bentuk virtual lewat zoom dan menyajikan berbagai cerita, inspirasi dan motivasi bagi keluarga muda Indonesia. Bersama para tamu yang akan singgah, nantinya akan ada berbagai topik menarik yang akan dibahas.

Deva Mahenra dan Trinity akan hadir di sesi perdana Ruang Tamu pada 23 Januari 2021 mendatang. Deva Mahenra diketahui meniti karir di industri hiburan dari Indonesian Idol, bermain peran, hingga menemukan bisnisnya sendiri dari hobi ngopi. Sementara itu, Trinity adalah seorang travel blogger kondang yang mewujudkan hobi menulis menjadi pencapaian-pencapaian besar dalam hidupnya. Menarik bukan?

Cara Ikutan

Bagi kalian yang ingin tahu cerita perjalanan keduanya dalam wujudkan mimpi dan mengubah hobi jadi profesi hingga mencapai kesuksesan, caranya sangat mudah. Bagi nasabah CIMB Niaga, bisa langsung isi form pendaftaran yang dapat di akses di bio akun Instagram @keluargakejarmimpi.id. Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah CIMB Niaga, bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan free invitations dengan ikutan giveaway competition di akun @keluargakejarmimpi.id dengan kuota yang terbatas.

Dengan cara yang sangat mudah, tak perlu berpikir lama untuk ikut berpartisipasi dalam obrolan inspiratif persembahan CIMB Niaga itu. Buruan daftarkan diri kamu, siapa tahu nanti kamu bisa mendapatkan bocoran strategi untuk mewujudkan mimpimu sendiri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading