Dua Lipa Makin Akrab dengan Keluarga Anwar Hadid

Lanny Kusumastuti18 Jan 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 18 Jan 2021, 14:24 WIB
Potret Mesra Dua Lipa dan Anwar Hadid

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa merasa bahagia atas hubungan yang tengah dijalani dengan Anwar Hadid. Setahun berpacaran, Dua pun sedikit membocorkan keseruannya saat berada di tengah-tengah keluarga sang kekasih.

Ya, Dua Lipa menjadi salah satu orang yang menikmati kediaman keluarga Hadid di Pennsylvania, di mana Gigi menghabiskan banyak waktunya selama masa kehamilan, hingga kelahiran putrinya dengan Zayn pada September 2020.

Potret Mesra Dua Lipa dan Anwar Hadid
Potret Mesra Dua Lipa dan Anwar Hadid. (Sumber: Instagram/dualipa)

"Bangun sekitar 9:00, 9:30, mandi, berpakaian, sedikit sarapan," katanya kepada Rolling Stone, dikutip dari laman E! News, Minggu (17/1).

Lebih lanjut Dua bercerita dia juga bermain dengan hewan-hewan yang ada di peternakan keluarga Hadid, serta melakukan banyak hal seperti yoga, membuat makan siang, nonton, dan berbincang.

"Kamu bisa membawa mereka masuk," katanya tentang binatang-binatang di sana. "Mereka suka pelukan," ujar Dua Lipa.

Album Berisi Kebahagiaan

[Bintang] Dua Lipa
Dua Lipa (Foto: AFP / Tolga AKMEN)

Kebahagiaan Dua bersama Anwar pun kemudian ia tuangkan ke dalam album keduanya, Future Nostalgia. Menurutnya, album ini berbeda dari sebelumnya yang berisi banyak kesedihannya.

"Kali ini, saya merasa sangat bahagia dan semuanya berjalan dengan baik, saya seperti, 'Oke, saya harus bisa menggambarkan perasaan ini dengan cara yang tidak terasa murahan bagi saya.' Saya tidak tahu mengapa saya berpikir bahwa ketika Anda adalah artis pop dan Anda membuat lagu bahagia, tiba-tiba itu tidak keren. Saya harus melepaskannya begitu saja."

Sukses Bukan karena Cantik

Dua Lipa di BRIT Awards
Dua Lipa (Tolga AKMEN / AFP)

Dalam kesempatan tersebut, Dua pun menyangkal jika kesuksesan yang ia raih adalah berkat kecantikan yang dimiliki. Lebih lanjut ia menegaskan bahwa semuanya ia dapat karena hasil kerja kerasnya.

"Saya tidak pernah benar-benar merasa cantik atau cantik sebagai semacam kekuatan. Ini tidak pernah menjadi sesuatu yang saya identifikasi ... Saya merasa seperti saya sedikit dirugikan (oleh pertanyaan semacam itu), karena saya tidak (sukses karena cantik). Saya tidak merasa seperti saya sampai di tempat saya sekarang karena itu, " tuturnya.

"Saya sangat pekerja keras dan bersemangat, dan saya merasa itulah alasan mengapa saya sampai ke tempat saya sekarang," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓