Keira Knightley Tunjukkan Bahayanya Jadi Selebriti Hollywood

Lanny Kusumastuti18 Jan 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 18 Jan 2021, 15:24 WIB
Inspirasi Gaya Royal Kiera Knightley yang Menuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Keira Knightley baru-baru ini bicara tentang bahaya dan ancaman bagi seorang selebriti Hollywood. Dalam podcast Chanel Connects, bintang Pirates of the Caribbean itu menceritakan pengalaman pahit dengan paparazzi.

"Ini (hal) brutal bagi wanita muda dalam industri ini," kata Keira seperti dikutip dari laman E! News, Minggu (17/1).

Inspirasi Gaya Royal Kiera Knightley yang Menuai Pujian
Kiera Knightley (Foto: Chanel)

"Diikuti 24/7 oleh 30 pria dengan lensa mereka, melalui jendela dan saya dipanggil pelacur setiap kali meninggalkan rumah untuk menimbulkan reaksi karena gambar-gambar itu lebih berharga jika saya menangis," ujarnya.

Tak sampai di situ, ia bahkan memiliki pengalaman mengerikan dengan paparazzi yang hampir mencelakakan nyawanya. "Dipaksa keluar dari jalan raya, karena mereka tiba-tiba berpikir bahwa, akan ada banyak uang yang bisa dihasilkan dari tabrakan mobil. Jadi, ada orang dengan kamera yang mencoba memaksa mobil Anda keluar dari jalan," tutur Keira Knightley.

Berhasil Melewati

[Bintang] Keira Knightley
Keira Knightley (ANGELA WEISS / AFP)

Diakui Keira, hidup sebagai selebriti nukanlah hal mudah untuk dijalani. Meski begitu kini ia merasa bersyukur karena telah berhasil melewati masa sulit tersebut.

"Mencoba mencari cara ketika yang kita semua alami sekarang, dunia menjadi gila di sekitar Anda, bagaimana Anda menjaga kewarasan Anda? Bagaimana Anda menjaga, pandangan Anda tentang siapa Anda, tentang apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda yakini benar dan salah, secara lurus dan sempit? Ini sangat sulit," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓