Sukses

Entertainment

Stefan William dan Celine Evangelista Disebut Pisah Ranjang

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar yang mengejutkan datang dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Rumah tangga keduanya, tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba dikabarkan bermasalah sampai tercium kabar perpisahan.

Menjadi sebuah hal yang mengagetkan ketika selama ini rumah tangga pasangan ini tak pernah mendapatkan cobaan apapun. Juga tampilan mereka yang selalu terkesan romantis setiap unggahan di media sosial.

Kabar retaknya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista ini muncul karena adanya sebuah Instagram story dari orang terdekat Celine. Pada unggahan ini, Celine nampak murung sambil memainkan ponselnya.

Singgung Sebuah Hubungan

Unggahan tersebut juga menyinggung tentang sebuah perceraian. Terlebih ketika unggahan ini dikuatkan dengan adanya hashtag 'menolak perceraian'.

"Ya namanya juga hubungan gak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini," demikian keterangan dalam postingan itu.

Tidur Sendiri

Sementara itu, dari unggahan terbaru Instagram story Celine Evangelista menunjukkan jika dirinya kembali mengisyaratkan sedang tidak bersama Stefan William. Ya, Celine sedang tak tidur bersama suaminya.

Demikian keterangannya ketika ia ketakutan menonton vlog milik Sara Wijayanto sehingga tak berani tidur sendirian. Dari unggahan tersebut, Celine terlihat fokus dengan layar ponselnya.

Sementara akun Instagram Riri Aprianti selaku manager artisnya juga mengabadikan momen tersebut. Ia menyebut jika Celine tak berani untuk tidur sendiri setelah menyaksikan vlog Sara Wijayanto.

"@celine_evangelista nonton sinetron vs nonton Sara Wijayanto. Abis nonton Sarah takut tidur sendiri. Ngapain ditonton bambang hahaha", keterangan di foto tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading