Sukses

Entertainment

Dikabarkan Beli Rumah Baru, Fatin Shidqia: Aku Nggak Tahu, yang Megang Uang Ayahku

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Fatin Shidqia dikabarkan sudah membeli sebuah rumah mewah dari hasil kerja kerasnya. Kabarnya rumah tersebut sudah sangat diinginkan perempuan 24 tahun itu sejak lama.

Saat dikonfirmasi secara langsung, jawara X Factor ini justru membantahnya. Ia mengatakan tak tahu menahu terkait hal tersebut lantaran keuangannya dipegang oleh sang ayah.

"Aku nggak tahu sih karena keuangan aku yang megang ayah sih. Jadi aku nggak tahu kalau ayah sudah beli rumah," ujar Fatin Shidqia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2020).

Tak Memungkiri Punya Keinginan Memiliki Rumah Baru

Meski begitu, Fatin Shidqia tak memungkiri jika sudah ada rencana untuk membeli sebuah rumah. Namun sayangnya semua itu baru sebatas wacana dengan kedua orangtuanya.

"Cuma kalau sama ayah memang ada omongan dan sudah lihat-lihat rumah. Tapi aku belum tau kalau udah dibeli apa belum," ujar Fatin lagi menegaskan.

Studio Musik

Untuk urusan konsep rumah, Fatin Shidqia justru menyerahkan semua pada kedua orang tuanya. Tapi satu keinginannya yaitu memiliki studio musik sendiri.

"Sebenarnya karena masih tinggal sama orangtua juga jadi nggak mikirin konsep (rumah seperti apa). Aku lebih mikirin ke studio sih, biar bisa rekaman di rumah," tutur Fatin Shidqia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading