Justin Timberlake dan Jessica Biel Umumkan kelahiran Anak Kedua

Lanny Kusumastuti19 Jan 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 13:24 WIB
Justin Timberlake dan Jessica Biel

Fimela.com, Jakarta Justin Timberlake dan Jessica Biel akhirnya berbicara tentang kehadiran anak kedua mereka yang lahir pada tahun 2020. Dalam sebuah sesi wawancara, pasangan ini pun menggambarkan dan mengumumkan nama sang anak.

"Namanya Phineas, dia mengagumkan, sangat imut, dan tidak ada yang tidur," kata Justin dalam sebuah klip wawacara dengan Ellen DeGeneres yang dirilis Minggu (17/1). "Kami senang. Kami sangat senang dan tidak bisa lebih bahagia dari ini. Sangat berterima kasih," lanjutnya.

[Bintang] Justin Timberlake dan Jessica Biel
Justin Timberlake dan Jessica Biel (AFP/Christopher Polk)

Justin kemudian menggambarkan jika hidupnya terasa semakin seru dan menyenangkan saat memiliki dua orang anak. Ia pun menyebut jika anak pertamanya, Silas yang berusia 5 tahun sangat menikmati peran barunya sebagai kakak.

"Silas sangat bersemangat. Saat ini, dia sangat menyukainya. Phin belum bisa berjalan atau mengejarnya, jadi aku tidak tahu. Kita akan lihat apa yang terjadi," ucap Justin Timberlake.

Semakin Sibuk di Rumah

Justin Timberlake dan Jessica Biel
Justin Timberlake dan Jessica Biel (AP)

Sebelumnya pada September 2020 lalu, Jessica Biel sempat menyinggung kehidupan mereka usai kelahiran anak keduanya dan membuat mereka semakin sibuk di rumah. Hal tersebut diungkap Jessica lewat unggahan foto throwback saat mereka menghadiri Emmy.

"Dahulu kala, dulu sekali... Ayah dan Ibu mengenakan pakaian rapi dan keluar lewat tengah malam," tulis Jessica mengenang momennya yang lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓