Zaskia Sungkar Kurangi Nasi Demi Lahiran Normal

Syifa Ismalia19 Jan 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 19:24 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Zaskia Sungkar sudah memasuki trimester ketiga. Agar bisa melahirkan secara normal sesuai dengan impiannya, istri Irwansyah itu disarankan dokter untuk mengurangi mengonsumsi nasi.

Menurutnya, keputusan itu bukan dilakukan tanpa alasan yang tepat, ia mengatakan bahwa berat calon bayi yang dikandungnya cukup besar untuk melahirkan secara normal.

Zaskia Sumgkar
Zaskia Sungkar sandingkan foto USG bayinya dengan sang suami Irwansyah. (Instagram/zaskiasungkar)

Hal itu disampaikan Zaskia Sungkar di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram. Ia mengunggah potret Irwansyah yang sedang tidur dengan disandingkan foto usg anaknya yang bertulisan 'MASYA ALLAH TABARAKALLAH'.

"MasyaAllah Tabarakallah utuuuun sayang bibir nya sexy kayak papinya. Mami nya disuruh kurangin nasi sama dokter, utun ke endutan," tulis Zaskia Sungkar.

Berat Mengurangi Nasi

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @irwansyah_15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @irwansyah_15)

Zaskia Sungkar tidak memungkiri kalau sedikit keberatan mengurangi makan nasi. Apalagi saat ini ia sedang suka makan nasi Padang. Namun Zakia rela melakukan semua itu demi calon bayinya.

"Ya Allah berat banget ninggalin nasi padang tapi demi ikhtiar lahiran normal utun nantinya mami bakal kurangin mulai hari ini insyaAllah," tulis Zaskia Sungkarnya.

<iframe class=

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @irwansyah_15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @irwansyah_15)

Tak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen, di mana mereka mendoakan agar perempuan 30 tahun itu dan kandungannya selalu sehat.

"Masya Allah Tabarakallah. Sehat-sehat selalu mami kiaaa," kata @emafitriana21. "Masya Allah sehat selalu ya ibu dan cadebay nya sehat, sempurna, pasti cakep," tulis @idhe2712.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 2011 lalu. Namun hampir 9 tahun menikah, mereka belum dikaruniai buah hati. Akhirnya di 2019 mereka mencoba menjalani proses bayi tabung.

Untungnya proses bayi tabung berjalan dengan lancar dan Zaskia Sungkar pun dinyatakan hamil. Kini mereka tengah menantikan kehadiran buah hati yang sudah di tunggu selama 10 tahun lamanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓