Sukses

Entertainment

Raissa Anggiani Kisahkan Rumitnya Cinta di Lagu Losing Us

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Raissa Anggiani telah merilis single pertama bersama Arash Buana dengan judul lagu If You Could See Me Cryin In My Room yang telah didengar 10 juta pendengar dalam pemutaran secara streaming. Ia juga merilis single berikutnya beberapa waktu lalu berjudul Satu Tuju.

Kini Raissa Anggiani kembali menunjukkan kemampuannya menciptakan karya sendiri, bertajuk 'Losing Us'. Lagu ini bercerita tentang perempuan yang disakiti oleh orang yang ia sayangi.

"Awalnya manis, sampai di satu fase dia dibohongin disakitin dan terluka. Tapi tetap dia menerima kesalahan-kesalahan si laki-laki ini," ungkap Raissa seperti rilis yang diterima FIMELA, Senin (18/1/2021).

Inspirasi Lagu

Raissa kemudian menjelaskan inspirasi terciptanya lagu Losing Us. Menurutnya semua ini datang dari pengalaman orang-orang di sekitarnya, termasuk pengalamannya pribadi.

"Inspirasi lagu ini aku dapat dari melihat banyaknya orang yang pada akhirnya terjebak untuk kembali pada pasangannya yang terus menerus menyakitinya," kata Raissa.

Dalam lagu tersebut juga terselip pesan dari Raissa Anggiani agar menjalani hubungan bukan hanya dengan hati. Cara ini dilakukan agar seseorang bisa bangkit dan tak kembali kepada orang yang telah menyakitinya.

"Pesan yang ingin kusampaikan di sini adalah bahwasannya kita harus bisa rasional dalam menjaga hati dan diri kita. Tidak semuanya bisa dipertaruhkan apalagi jika sampai jatuh ke orang yang salah," ucapnya.

Tak Butuh Waktu Lama

Menurut Raissa, proses pengerjaan lagu ini sendiri terbilang singkat. Proses mixing hingga mastering hanya butuh waktu dua pekan. Melibatkan dirinya lebih jauh, Raissa juga turun tangan sejak proses awal agar lagunya terasa enak.

"Senang banget sih, aku juga bantu pengerjaannya," ungkapnya.

Di akhir kata, Raisa mengaku sangat bersyukur keluarganya sangat mendukung dirinya untuk terjun ke dunia tarik suara. Terutama sang ayah, Romi Sulastyo yang lebih dulu dikenal publik sebagai aktor.

"Memang ayah ngedukung banget, full support, aku ketemu Alfa Record itu karena ayah juga. Alhamdulillah bukan karena ngedompleng, mudah-mudahan ke depannya aku bisa naik karena karya aku," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading