Akui Lagi Dekat dengan Gading Marten, Karen Nijsen Bahagia

Anto Karibo19 Jan 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 17:24 WIB
Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, beberapa nama perempuan cantik muncul dan dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Satu yang paling anyar adalah Karen Nijsen, seorang model cantik keturunan Padang-Belanda.

Kedekatan mereka memang bukan isapan jempol saja, karena sebagaimana diketahui, Gading dan Karen pernah liburan bersama. Saat liburan tersebut juga ada Gempi, anak dari Gading dan Gisella.

Atas kedekatan yang ditampakkan tersebut, banyak netizen kemudian memberikan doa terbaiknya. Mereka berharap Karen bisa menjadi pendamping hidup Gadng Marten selanjutnya. palagi ketika Karen bisa akrab dengan anak semata wayangnya.

Akui Dekat dan Bahagia

5 Momen Tahun Baru Gading Marten dan Karen Nijsen, Akrab dengan Gempi
Gading Marten dan Karen Nijsen (Sumber: Instagram/gadiiing/karennijsen)

Karen Nijsen sendiri akhirnya kedapatan buka suara atas kabar kedekatan antara dirinya dan Gading Marten. Pada sebuah kesempatan wawancara, ia tak menampik kabar dekat dengan anak dari Roy Marten tersebut.

Sekarang ini, Karen menyatakan bahwa dirinya memang tengah dekat dengan Gading. Dan secara jujur, Karen juga menegaskan kebahagiaan yang dirasakannya ketika bersama Gading.

"Kita lagi dekat, karena aku bahagia dengan Gading, terus gitu deh," tutur Karen Nijsen dilansir dari channel YouTube Indosiar, baru-baru ini.

Berikan Pujian

7 Potret Transformasi Gading dan Roy Marten dari Kecil Hingga Kini
7 Potret Transformasi Gading dan Roy Marten dari Kecil Hingga Kini (sumber: Instagram.com/roymarten5213)

Karen Nijsen menambahkan jika Gading Marten merupakan sosok yang sangat baik. Bahkan tak hanya kepadadirinya namun kepada setiap orang. Tak heran ketika Karen melayangkan pujian bahwa Gading merupakan sosokberhati emas.

Karenanya, jarak usia 18 tahun sepertinya bukan sebuah masalah bagi keduanya untuk melanjutkan kedekatan tersebut menjadi jalinan kasih.

"Dia orangnya hatinya emas, benar-benar baik ke setiap orang, terus dia teman yang baik, ayah yang baik," puji Karen.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓