Bobot Naik 5 Kg, Aura Kasih Sebut karena Covid-19

Anto Karibo19 Jan 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 18:24 WIB
[Bintang] Aura Kasih 9

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Aura Kasih mengakui bahwa dirinya sempat terpapar virus Covid-19. Ia pun harus menjalani karantina dan perawatan demi penyembuhan. Tak spesifik bagaimana dirinya berjuang melawan covid-19.

Namun, dalam sebuah unggahannya, Aura Kasih mengatakan bahwa ia harus menghadapi ujian yang bertubi-tubi selama 2 bulan belakangan. Ia pun berusaha mengambil hikmah dari setiap cobaan dari Yang Mahakuasa.

Sekarang ini, Aura Kasih menyatakan bahwa dirinya sudah sembuh dari paparan virus tersebut. Namun, ada perubahan yang dirasakannya semenjak ia terpapar covid-19. Perubahan ini pun disampaikannya di media sosial miliknya.

Nafsu Makan

Semenjak Positif Covid-19, Nafsu Makan Aura Kasih Malah Meningkat Hingga Berat Badan Naik
Semenjak Positif Covid-19, Nafsu Makan Aura Kasih Malah Meningkat Hingga Berat Badan Naik. (instagram.com/aurakasih)

Seraya mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan dress warna hitam dengan motif bunga, Aura Kasih tampak sangat cantik. Apalagi ia yang sengaja mengurairambut panjangnya, mengulas sebuah senyum manis di depan kamera.

Ia mengakui bahwa perubahan yang terjadi pada dirinya semenjak terpapar covid-19 adalah nafsu makannya yang bertambah banyak. Bahkan, terjadi nafsu makan berlipat 5 dibandingkan dengan dirinya dulu.

"Semenjak kena covid nafsu makan meningkat 5 kali lipat alhasil naik 5kg dalam waktu sebulan," kata Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

Kata Netizen

Gaya Aura Kasih Dalam Balutan Nuansa Vintage
Gaya Aura Kasih Dalam Balutan Nuansa Vintage. (Sumber/jiangvivienne)

Ketika Aura Kasih ada kesan kurang nyaman, namun banyak sekali netizen yang memberikan dukungan moral. Mereka menyatakan bahwa Aura dengan postur tubuhnya yang saat ini menjadi lebih berisi, masih terlihat cantik.

"Gappaapapappa... teteeppncantik mempesona... idola akuuu," tutur akun bernama ometro.richie.

"Gak apa-apa kak yang penting sehat," imbuh akun yang bernama iwan5483.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓